Sukses

Beauty

Kocak Juga, Bentuk Alis Bisa Cetar dengan Pinset

Fimela.com, Jakarta Umumnya, banyak perempuan yang sering membuat alis dengan bentuk sempurna menggunakan pensil alis untuk membentuknya sesuai keinginan. Namun, lain halnya dengan cara ini, bentuk alis bisa terlihat sempurna dengan menggunakan pinset.

Pinset, biasanya digunakan sebagai alat pencabut dan merapihkan bulu-bulu alis yang berantakan ataupun bulu ketiak. Tapi kali ini alis digunakan sebagai alat untuk membentuk alis dengan bentuk yang sempurna. Hah? Bagaimana caranya, ya?

Penasaran dan pasti akan bertanya-tanya dong bagaimana bisa sih pinset digunakan untuk hal tersebut? dan bagaimana pula alis bisa terbentuk sempurna dan super cetar dengan polesan pinset? Kalau penasaran, yuk langsung saja lihat di bawah ini.

Ini dia cara membuat alis dengan jiplakan pinset

Nyangka nggak sih kalau pinset bisa membuat bentuk alis yang bagus dan serapih ini? dengan bermodalkan pinset dan alis powder yang ditempelkan di piset, violaaaaaaaa, kamu sudah bisa memiliki alis cetar seperti cewek-cewek Korea. Kece banget, ya!

Nah, buat kamu-kamu yang ingin mencoba cara cepat dan mudah untuk membuat alis yang cetar membahana, kamu bisa nih sontek cara ini. Nggak perlu sulam alis pun bentuk alis sudah bagus banget.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading