Sukses

Beauty

Selain Rihanna, Berikut Artis Hollywood yang Miliki Kulit Eksotis

Fimela.com, Jakarta Kulit putih memang menjadi warna kulit impian banyak perempuan, dengan kulit putih, biasanya para perempuan akan merasa percaya diri. Namun, jangan salah, banyak juga diantara mereka yang malah pede dan nyaman dengan tanned skin, atau warna kulit yang eksotis.

Bagi orang Asia memiliki kulit eksotis atau biasa disebut sawo matang memang gampang, itu karena memang menjadi warna kulit khas orang asia terutama Indonesia, tapi beda halnya dengan orang bule yang rata-rata memiliki kulit putih. Misalnya saja para artis Hollywood yang dominan dengan kulit putihnya.

Tapi bukan tidak serta merta mereka ingin selalu memiliki kulit putih, ada juga diantara artis Hollywood yang malah tertarik dan menyukai tanned skin untuk tubuhnya terlihat eksotis. Kalau diketahui, bukan hanya Rihanna saja yang memiliki kulit eksotis ini, namun ada beberapa artis yang juga memiliki kulit sama dengan Rihanna.

Biar nggak makin penasaran dan kamu tahu betapa seksinya para artis Hollywood ini dengan kulit eksotisnya, Lihat sederet potretnya di bawah ini, yuk.

Rihanna dengan kulit eksotisnya

 

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on

Tampil percaya diri dengan kulit eksotisnya, Rihanna tetap mampu memberikan tampilan terbaiknya. Apalagi ia juga sangat suka memakai pakaian terbuka yang langsung mengekspose kulit seksinya itu.

Demi Lovato juga memiliki tanned skin

 

A post shared by Demi Lovato (@ddlovato) on

Penyanyi lagu Sorry Not Sorry ini juga merupakan perempuan yang memiliki kulit eksotis, karena suka melakukan sun bathing, itu meyakinkan bahwa Demi lebih menyukai kulit indahnya berwarna kecoklatan.

Kim Kardashian juga terlihat menawan dengan kulit eksotisnya

Tidak kalah menarik dan juga seksi, Kim Kardashian juga salah satu artis Hollywood yang memiliki kulit eksotis, lho. Kulit eksotis Kim ini juga sangat glowing dan sehat tentunya.

Kourtney Kardashian dengan kulit eksotisnya

Tampil menarik serta percaya diri, nyatanya adik dari Kim Kardashion ini juga nggak kalah menarik dengan tanned skin-nya. Kourtney juga sangat flawless dengan warna kulit seksi memesona ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading