Sukses

Beauty

Makeup Menawan Saat Pakai Dress Hitam di Golden Globes 2018

Fimela.com, Jakarta Pemandangan yang tidak biasa saat acara Golden Globes 2018 semua selebritis Hollywood yang hadir serempak memakai pakaian bernuansa hitam. Sangat berbeda dengan acara-acara lain, acara bergengsi kali ini memberikan sentuhan yang unik dan menarik.

Nyatanya, alasan para seleb ini mengenakan pakaian berwarna hitam karena sedang berada dalam gerakan Time's Up. Gerakan ini sendiri merupakan bentuk dari aksi anti pelecehan seksual yang tengah ramai dibicarakan di kancah Hollywood belakangan.

Dengan pakaian yang serba hitam, nampaknya ada sentuhan makeup yang khas untuk menyempurnakan setiap penampilan. Dari makeup para seleb ini nampaknya bisa kamu tiru bila kamu juga ingin memakai pakaian serba hitam, ada baiknya memantaskan dengan makeup seperti ini nih.

Gaya makeup Gal Gadot dalam acara Golden Globes 2018

 

A post shared by Gal Gadot (@gal_gadot) on

Terlihat cantik dan elegan dengan dress hitam, Gal Gadot nampaknya menyuguhkan gaya makeup yang super manis. Terlihat dengan riasan mata yang simpel tanpa memainkan banyak warna eyeshadow, dengan begitu untuk menyempurnakan riasan, Gal Gadot memilih lipstik merah yang sangat cocok untuk dirinya.

Gaya makeup Katherine Langford dalam acara Golden Globes 2018

Nampak cantik dengan long dress berkerah V-neck, Katherine Langford suguhkan gaya makeup menarik pada acara Golden Globes. Dengan riasan mata smokey eye dan pemilihan lipstik nude sangat memberikan tampilan yang manis.

Gaya makeup Caitriona Balfe dalam acara Golden Globes 2018

 

A post shared by Caitrionabalfe (@caitrionabalfe) on

Gaya dari Caitriona Balfe dalam acara Golden Globes 2018 sangat memukau. Dengan memakai makeup look yang tidak berlebihan membuat Caitriona nampak cantik natural. Bisa dilihat dengan semua pilihan warna nuansa nude yang mendominasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading