Sukses

Beauty

Jadi Pengantin Cantik, Ternyata Ini MUA yang Dandani Biby Alraen

Fimela.com, Jakarta Resmi menjadi istri dari Rifky Balweel, betapa cantiknya Biby Alraen dalam balutan baju pengantin kali itu. Hari pernikahan yang berlangsung 7 Januari 2018 lalu, sangat mengesankan dan Biby nampak menawan kala itu.

Makeup yang super flawless dan menawan ini tentunya ada sentuh tangan makeup artist yang terampil dan memiliki skill yang ahli. Kira-kira sudah pada tahu belum siapa sih yang membuat Biby nampak cantik di hari spesialnya?

Siapa lagi kalau bukan Bubah Alfian, MUA kenamaan Indonesia ini mampu menyulap wajah Biby yang sudah cantik menjadi semakin memesona. Dengan riasan flawless, Bubah mampu membuat Biby seperti ratu sejagat di hari pernikahannya. Buat yang penasaran, berikut detail makeup Biby yang dibuat oleh Bubah.

Look akad nikah Biby Alraen

 

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian) on

Saat akad nikah Biby terlihat dengan look makeup yang lebih strong, dengan memakai lipstik merah. Namun, untuk riasan mata, Bubah memakai warna warm yang flawless dan nggak berlebihan, Look tersebut membuat Biby nampak cantik dan menawan banget.

Makeup Biby Alraen saat acara resepi pernikahan

 

A post shared by Bubah Alfian (@bubahalfian) on

Berbeda dengan look makeup saat acara resepsi, Bubah memilih makeup yang flawless untyk Biby Alraen. Berbeda dengan acara akad yang memakai lipstik merah, untuk resepsi, Biby memakai lipstik nude dengan riasan mata smokey eye. Super elegan banget pengantin satu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading