Sukses

Beauty

Hilangkan Bekas Jerawat dengan 2 Bahan Alami Super Ampuh

Fimela.com, Jakarta Miliki wajah mulus sudah pasti menjadi dambaan setiap orang, terutama perempuan. Wajah mulus yang sudah pasti yaitu, terhindar dari jerawat, bekas jerawat, wajah kusam dan wajah kering. Tapi, bagaimana kalau kamu memiliki salah satu dari masalah wajah tersebut?

Yang paling sering menjadi masalah wajah yaitu adanya bekas jerawat yang susah hilang, meskipun kamu memakai obat atau produk yang bagus sekalipun, tapi bekas jerawat tersebut membandel, akan susah hilang. Kalau pun ketergantungan dengan produk tersebut, tidak menutiup kemungkinan kamu malah akan ketergantungan. Nah, bagaimana cara mengatasi dengan cara yang aman dan nyaman?

Untuk mengatasi bekas jerawat di wajah, akan lebih baik jika kamu menggunakan bahan alami yang sudah pasti aman dan super ampuh untuk kamu coba. Kedua bahan alami ini pun bisa kamu gunakan kapan saja dalam jangka waktu panjang tanpa perlu memikirkan efek samping. 

Cara praktis hilangkan jerawat dengan bahan alami

Super praktis dan mudah banget kan cara satu ini untuk bantu hilangkan bakas jerawat? Cara yang mudah dengan menyiapkan madu serta lemon, lalu oleskan madu terlebih dahulu di wajah yang sudah dibersihkan, step selanjutnya tempelkan irisan lemon di wajah yang sudah diberi madu. Tunggu sekitar 15 - 20 menit agar bahan alami tersebut menyerap ke wajah.

Untuk hasil yang memuaskan, kamu bisa lakukan cara ini 3 kali dalam seminggu. Pemakaian cara ini secara rutin akan membuat bekas jerawat benar-benar hilang dan tuntas. Jadi, kamu akan pede dengan memiliki wajah yang mulus tanpa adanya lagi bekas jerawat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading