Sukses

Beauty

Kepo? Ini Perbedaan Makeup Ayu Ting Ting Zaman Old dan Zaman Now

Fimela.com, Jakarta Terkenal sebagai penyanyi dangdut, kini nama Ayu Ting Ting sudah tidak asing lagi dimata publik. Perempuan dengan nama asli Ayu Rosmalina ini memang selalu kontriversial, mulai dari kisah hidup serta percintaannya, apapun tentang dirinya selalu menarik untuk dikulik.

Memiliki penampilan yang elegan dan mirip artis Korea, kini Ayu Ting Ting selalu mempunyai style berkelas dan menawan. Beda dengan gayanya pada zaman dahulu yang masih apa adanya. Bukan hanya soal style, gaya makeup Ayu yang dulu dan sekarang juga berbeda jauh banget, lho.

Sebagai penggemar Ayu, pasti tahu betul bagaimana perubahan style dan gaya makeup Ayu yang dulu dan sekarang. Zaman dulu, pelantun lagu Alamat Palsu ini suka bergaya lebih heboh degan makeup yang super menor, apalagi tiap kali di panggung. Namun sekarang kamu boleh liat style dan gaya makeup Ayu yang sudah berubah drastis menjadi super elegan dan bikin pangling deh pokoknya!

Setiap orang memang memiliki gaya masing-masing, dan juga perubahan yang terjadi sudah tentu adanya karena mengikuti zaman yang ada. Nah, biar kamu semua nggak penasaran lagi, kita kepoin perbedaan makeup Ayu Ting Ting yang zaman old dan zaman now, yuk.

Gaya makeup Ayu Ting Ting pada zaman old

Ini dia nih penamilan Ayu Ting Ting pada zaman dahulu. Masih menginjak usia remaja, Ayu terlihat lebih menor dalam memulaskan makeup. Bisa dilihat juga, bentuk alisnya juga jauh banget antar sisi, sedikit melengkung dan kurang simetris. Untuk riasan wajah, Ayu juga memakai blush on lebih tebal dan hampir memakai di seluruh bagian pipi. Ditambah dengan riasan mata smokey eye yang super gothic.

Wew! Gaya makeup Ayu yang dulu super strong banget ya tiap kali memulaskan makeup. Sepertinya Ayu juga sudah suka dengan riasan mata andalannya yaitu smokey eye dengan alis tipis. Oiya, sifat mata atau liner hitam di bawah mata juga menjadi andalan lain makeup Ayu. Yang sama dari berbagai macam makeup, Ayu juga senang memakai lipstik pink muda yang terlihat lebih pucat.

Nih dulu waktu Ayu Ting Ting baru merintis jadi artis terkenal, gayanya yang imut-imut ini memang cukup menarik, ditambah rambut panjang curly yang khas dengan poni pendeknya. Dan lagi-lagi sama seperti potret sebelumnya, Ayu sangat menyukai riasan mata gelap ala smokey eye, ya. Meski dengan riasan mata seperti itu, Ayu tetap minimalis dalam riasan wajah.

Lalu, setelah foto zaman oldnya ini, kamu semua penasaran nggak bagaimana penampilan Ayu Ting Ting yang sekarang? Yang menawan, elegan dan juga kekinian banget?!

Gaya makeup Ayu Ting Ting pada zaman now

Super beda! Gaya makeup Ayu yang sekarang memang simpel, namun Ayu lebih cantik dan elegan dengan tampilan seperti ini. Berbeda dengan dulu yang suka memakai alis tipis dan kurang simetris, kini Ayu lebih setail dalam memulaskan makeup. Sederhana tapi tetap memesona, mirip banget cewek-cewek Korea.

Siapa yang nggak pangling sih liat gaya Ayu yang manis kayak gini? Makeup yang dipakai flawless banget, tidak menor seperti dulu. Sekarang Ayu lebih bisa memilih makeup yang pantas untuk wajahnya, seperti yang satu ini. Makeup minimalis, namun super duper elegan dengan pemilihan riasan wajah yang apik, dengan bentuk alis yang sudah sempurna dan warna lipstik natural yang membuat wajah Ayu terlihat fresh.

Duh, aduh, siapa yang nggal meleleh liat penampilan Ayu Ting Ting sekarang? Perempuan kelahiran tahun 1992 ini sudah tampil kekinian dan elegan banget. Mulai dari style pakaiannya serta makeup yang menghiasi wajahnya sudah sangat bagus, rapi dan tentunya menawan. Bila dibedakan dengan zaman dulu, sunggu jauh berbeda deh. Ayu sekarang cantiknya kebangetan!

Nah, bagaimana nih perbedaan makeup Ayu Ting Ting pada zaman old dan zaman now, super drastis banget ya perubahan yang ada pada Ayu. Selain menarik, Ayu juga kece parah, ya! Setuju, jangan? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading