Sukses

Beauty

Nggak Monoton, Berani Tampil dengan Bulu Mata Warna-warni?

Fimela.com, Jakarta Tampilan makeup yang rapi dan bagus, menggambarkan bahwa kamu sangat mahir memulaskan wajah dengan makeup. Nah, biasanya banyak perempuan memakai makeup yang itu-itu saja untuk membuat tampilan yang mereka inginkan, salah satunya dengan memakai bulu mata berwarna hitam. Hal itu masih dianggap biasa, bagaimana kalau kamu mencoba memakai bulu mata warna-warni?

Hah? Bagaimana bisa memakai bulu mata warna-warni? Kalau biasnya sering memakai bulu mata warna hitam, apa jadinya kalau kali ini kamu mencoba gaya nyentrik dengan memakai bulu mata warna-warni ini, pasti deg-degan banget, akan pantas atau nggak sama sekali.

Jangan ragu untuk tampil beda dengan riasan yang nyentrik, siapa tahu dengan begitu malah mempercantik tampilan kamu. Daripada kamu penasaran bagaimana sih cara membuat dan hasil dari memakai bulu mata warna-warni? Langsung saja yuk lihat tutorialnya di bawah ini.

Begini cara buat bulu mata warna-warni

 

A post shared by Fruzan (@fruzans_beauty) on

Tidak hanya warna hitam saja yang menjadi bulu mata andalan. Setelah lebih dulu hits bulu mata dengan warna biru dan pink, kini ada juga bulu mata warna-warni seperti contoh di atas. Super nyentrik dan bikin kelihatan berwarna banget, ya.

Tidak perlu repot untuk membuatnya, kamu tetap memakai bulu mata hitam sebagai alasnya, lalu menambahkan helai-helai bulu mata kecil dengan warna yang berbeda. Ditumpuk dengan rapi sesuai kemauan kamu dan kamu bisa miliki warna bulu mata antimainstream seperti ini. Hmm, untuk kamu semua, tertarik mencobanya kah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading