Sukses

Beauty

Mommy Blasteran, Cantiknya Tamara Bleszynski Bikin Hati Meleleh Tiada Henti

Fimela.com, Jakarta Tamara Bleszynski, ibu dua anak ini memang tidak diragukan lagi kecantikannya. Terlahir dengan darah blasteran Polandia-Bandung, menjadikan Tamara super cantik dan memesona dengan wajah setengah bulenya ini. Untuk yang melihatnya, siapa juga yang nggak akan meleleh hatinya.

Perempuan kelahiran 1974 ini memang selalu tampil apa adanya, apalagi soal makeup, karena memang wajahnya sudah blasteran semua macam tampilan makeup pun selalu cocok di wajahnya, meskipun hanya memakai makeup natural.

Nah, buat kamu yang penasaran dan ingin tahu bagaimana penampilan Tamara yang bisa bikin hati meleleh tiada henti, pas banget nih kamu wajib tahu tampilannya yang sekarang. Penasaran? Yuk, langsung lihat di bawah ini.

Tamara Bleszynski dengan lipstik pink yang memesona

Super cantik dan memesona, penampilan Tamara dengan makeup yang flawless ini memang sungguh memikat hati. Apalagi wajah cantiknya ini selalu pantas memakai look makeup apapun, sudah deh nggak bakal diragukan lagi.

Dengan sentuhan makeup sederhana, hanya menegaskan bentuk alis agar terlihat lebih rapi dan yang nggak ketinggalan, pemilihan warna lipstik shocking pink ini menambah aura kecantikan pada wajah Tamara.

Tamara Bleszynski Tampil lebih menawan dengan lipstik merah

Lipstik merah yang nggak pernah salah. Seperti penampilan Tamara Bleszynski dengan lipstik merahnya kali ini yang sungguh memesona. penampilan makeupnya yang simpel tapi tetap menawan ini selalu menarik dan membuat pasang mata terpana melihatnya.

Biasanya makeup yang simpel akan menjadi lebih istimewa hanya dengan pemakaian lipstik merah. Kali ini penampilannya dengan memilih lipstik merah membuat makeup yang ditampilkan Tamara Bleszynski berhasil membuat wajahnya sempurna!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading