Sukses

Beauty

Cantiknya Gigi Hadid Nggak Ada Obat dengan Polesan Lipstik Nude

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid, model asal Amerika ini memang tidak pernah bosan untuk dikulik kehidupannya, selain kisah percintaannya dengan Zayn Malik yang juga nggak kalah menarik, gaya makeup Gigi yang simpel dan sering memakai lipstik nude juga asyik untuk di bahas.

Bukan hanya lipstik nude saja sebenarnya yang sering dipakai Gigi Hadid, lipstikmerah pun juga menjadi salah satu andalannya juga, namun kalau dilihat lebih sering memakai yang mana, lipstik nude lah yang sering dipakai.

Lipstik sejuta umat ini memang memberikan kesan elegan tersendiri pada siapapun yang memakainya, apalagi perempuan kelahiran tahun 1995 ini memang sering terlihat dengan gaya makeup yang simpel, sudah sangat cocok dengan lipstik nudenya.

Lipstik nude sendiri juga sering dipakai Gigi dalam fashion show dan kegiatannya sehari-hari. Sebab, dengan memakai lipstik nude, Gigi pun juga jadi terlihat lebih elegan dan flawless abis!

Untuk yang mau tahu penampilan Gigi hadid dengan lipstik nude yang menawan dan super flawless, kamu bisa lihat sederet potretnya di bawah ini. Yakin deh pada terpesona melihatnya.

Cantik dan elegan Gigi Hadid dengan lipstik nude matte

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Memilih memakai lipstik nude dengan tekstur matte, Gigi Hadid nampak lebih elegan di penampilannya kali ini. Dengan penambahan scarf yang dipakai untuk menutupi kepalanya, Gigi Berhasil terlihat unik dengan gayanya yang elegan.

Untuk makeup yang biasan Gigi pakai untuk menyempurnakan penampilannya, Gigi biasanya memilih riasan mata smokey eye dengan gradasi warna coklat dan abu-abu, tidak lupa juga dengan bentuk alisnya yang tinggi dan berserat.

Manis dan fresh penampilan Gigi Hadid dengan lipstik nude glossy

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

 

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Rasanya memakai apapun Gigi Hadid tetap terlihat cantik dan menarik. Apalagi salah satunya dengan memakai lipsti nude dengan tekstur glossy. Selain membuat bibir terlihat sehat, lipstik nude glossy ini membuat tampilan wajah lebih fresh.

Bisa dilihat sendiri, meskipun gaya makeup Gigi Hadid sangat simpel dan natural, namun tetap terlihat flawless dan memsona dengan tambahan lipstik nude glossy yang dipakainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading