Sukses

Beauty

Perubahan Kylie Jenner Dulu dan Sekarang, Mana yang Lebih Menarik?

Fimela.com, Jakarta Resmi menjadi ibu muda, Kylie Jenner masih tetap menampilkan gaya terbaiknya. Style dari pakaian yang dikenakan, hingga yang paling penting dari Kylie yaitu membuat makeup-nya terlihat semakin menawan.

Jika dibandingkan dengan yang dulu, Kylie yang sekarang jauh lebih menawan dan memiliki banyak tampilan berbeda. Perempuan berusia 19 tahun ini juga terkenal dengan bentuk bibirnya yang tebal.

Ketika masih remaja, Kylie memiliki penampilan yang super sederhana dan layaknya anak remaja pada umumnya, namun setelah beranjak dewasa, semua penampilan pun berubah drastis, lho.

Menyandang keluarga Jenner, dengan berjalannya waktu, Kylie menunjukkan serangkaia perubahan pada dirinya. Banyak sekarang yang berubah dari diri ibu satu orang anak ini.

Penasaran bagaimana penampilan Kylie Jenner yang berangsur berubah dari penampilannya yang dulu dan sekarang? Lihat selengkapnya di bawah ini, ya. Dijamin kamu bakal pangling melihat perubahannya.

Penampilan Kylie Jenner yang Dulu yang terlihat kalem

Masih remaja, Kylie memang terlihat khas dengan bibr tipisnya, senyumnya yang manis juga memperlihatnya penampilan naturalnya yang belum banyak memakai makeup. Mungkin dulu, Kylie masih suka memakai liner hitam di bawah mata.

Tidak terlihat berlebihan, Kylie yang masih remaja ini pun memang nampak cantik alami dengan dandannya yang tidak menor dan masih berpenampilan apa adanya.

Semakin dewasa, Kylie menampakkan penampilan yang sungguh memikat hati, meski penampilannya sudah sedikit berubah dengan gaya rambutnya yang mulai memanjang dan tidak memakai poni.

Bentuk bibir bagian bawah juga sudah terlihat sedikit lebih besar, namun untuk makeup sendiri, Kylie masih memakai makeup yang simpel dan terlihat natural sesuai usia.

Nah, pada potret kali ini, Kylie pun sudah menunjukkan setengah dari perubahannya yang sekarang. Tertutama dari bentuk bibir yang sudah membesar dan gaya makeup-nya pun terlihat sudah semakin sempurna.

Beranjak dewasa, Kylie Jenner memang menunjukkan kesempurnaannya dalam berpenampilan, bukan hanya dari segi makeup dan bentuk rambut, namun raut wajah pun juga ikut berbeda.

Penampilan Kylie Jenner yang sekarang super elegan!

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Sudah tidak diragukan lagi, penampilan Kylie Jenner yang sekarang memang terlihat sangat high class. Sudah menjadi pengusaha dibidang kosmetik, kini nama Kylie Jenner pun sudah dikenal banyak orang, bahkan hampir semua orang.

Berbeda dengan yang dulu, kini tampilan wajah Kylie pun semakin sempurna dengan filler bibir yang ia lakukan untuk menambah seksi dan sensual penampilannya yang sekarang.

 

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Tidak lupa juga, Kylie Jenner pun sudah sangat piawai memainkan alat makeup dan membuat tampilan wajahnya menjadi lebih memesona serta elegan dengan perpaduan alat makeup-nya.

Siapa juga sih yang ngga terpesona dengan penampilan Kylie Jenner yang sekarang? Jika dibandingkan dengan penampilannya yang dulu dan disandingkan dengan yang sekarang, akan terlihat jauh berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading