Sukses

Beauty

Pesona Pevita Pearce Tanpa Makeup, Cantiknya Alami

Fimela.com, Jakarta Menjadi public figure memang diharuskan untuk tampil menarik, salah satunya seperti Pevita Pearce yang memang selalu memesona dengan makeup-nya. namun, meski sering memakai makeup, Pevita juga pernah terlihat cantik alami tanpa pulasan makeup apapun, lho.

Perempuan berambut panjang ini memang kerap tampil sensual dengan segala macam makeup yang dipakainya, tidak ada pantangan dalam memakai makeup, mulai dari makeup natural hingga glamor sudah dicoba oleh Pevita.

Bukan hanya pesonanya dengan makeup saja yang menarik dan elegan, dengan tanpa makeup pun Pevita juga nggak kalah cantiknya, bahkan dengan tampilan bare face saja pun ia tetap cantik.

Kebanyakan dari beberapa perempuan pasti akan terlihat lebih cantik dengan makeup yang simpel, atau bahkan tanpa makeup sekalipun. Begitu juga dengan Pevita, setuju nggak?

Nah, buat kamu yang penasaran bagaimana sih tampilan Pevita Pearce ketika tidak memakai makeup? Jangan penasaran lagi, yuk mari kita lihat sederet potretnya di bawah ini.

Pevita Pearce Cantik natural bikin jatuh hati

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Dengan atau tanpa makeup, Pevita memang terlihat cantik, salah satunya dengan tampilannya yang satu ini, tidak pakai makeup sama sekali, namun pesona yang terpancar dari Pevita sangat kuat. Bikin adem lihatnya.

Manisnya Pevita Pearce meski tanpa makeup berlebihan

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Sedang berada di luar pun, Pevita juga tidak memikirkan penampilannya untuk memakai makeup atau tidak, karena sudah cantik dari lahir, adik kandung Keenan Pearce ini memang terbiasa tampil dengan makeup yang simpel dan natural.

Pevita Pearce dengan tapilan bare face

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Tampilan bare face pun tidak membuat Pevita kehilangan tampilan cantiknya. Bisa dilihat sendiri, meski tanpa makeup sama sekali, Pevita tetap cantik dan manis, ya. Jadi, untuk terlihat cantik pun tidak melulu harus memakai makeup, tampilan natural pun lebih nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading