Sukses

Beauty

Tuntaskan Bekas Jerawat dengan Bahan Alami Ampuh Ini

Fimela.com, Jakarta Untuk sebagian perempuan, memiliki wajah yang mulus memang menjadi dambaan. Apalagi ketika wajah mulus, untuk memakai makeup apapun terasa sangat cocok. Namun, bagaimana jika wajah ada banyak jerawat dan bekasnya? 

Memiliki tampilan yang tidak nyaman khususnya wajah berjerawat atau mempunya bekas jerawat, tentunya juga akan membuat wajah terlihat kusam dan kamu akan merasa tidak pede dalam berpenampilan.

Biasanya untuk mengatasi jerawat, kamu melakukan perawatan di dokter ataupun mengikuti serangkaian treatment yang mampu menghilangkan si jerawat beserta bekasnya.

Namun kini kamu nggak perlu lagi ketergantungan dengan prosuk-produk kecantikan yang bisa menghilangkan jerawat dengan instan, kamu bisa melakukan perawatan dengan bahan-bahan alami yang nggak kalah bagusnya.

Selain bagus dan memiliki khasiat alami yang aman dipakai kapan saja, bahan alami ini nyatanya sangam ampuh tuntaskan sekaligus hilangkan jerawat dan bekasnya. Apa sajakah itu?

Tutorial membuat masker wajah alami

 

A post shared by Farah D (@farahdhukai) on

Sangan mudah dan bisa ditemui di mana saja, bahan alami ini bisa kamu pakai untuk hilangkan jerawat dan bekas jerawat membandel di wajah. Hanya perlu gunakan labu kuning, pepaya, serta telur, kamu bisa membuat masker yang sangat ampuh untuk tangani jerawat.

Caranya dengan menyiapkan labu, pepaya, dan 1 butir terlur, semua takaran dipakai berdasarkan kebutuhan kamu, haluskan dan hancurkan semua bahan menjadi satu, bila sudah, aplikasikanlah di wajah yang sudah dibersihkan, tunggu sekitar 30 menit, lalu bisa kamu bersihkan dengan lap bersih. Lakukan hal ini seminggu 2 kali agar dapatkan hasil yang maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading