Sukses

Beauty

Tampilan Jessica Iskandar, Dulu Cupu, Sekarang Kece Banget!

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak asing lagi bila mendengar nama Jessica Iskandar di dunia hiburan tanah air, selain menjadi pengisi acara di acara-acara televisi, Jedar begitu ia disapa juga terkenal dengan geng sosialitanya, Girls Squad.

Memiliki kehidupan yang mewah dengan gaya hidup yang juga glamor, membuat ibu Jedar tidak lepas dengan penampilannya yang selalu elegan. Bukan hanya cantik, Jedar pun punya style yang terbilang super kece.

Karena termasuk perempuan sosialita dan juga seorang public figure, sudah pasti penampilannya yang super kece dan stylish ini demi menunjang karier dan juga mengikuti zaman yang semuanya serba kekinian.

Nah, meskipun sekarang Jedar sudah cantik dan kece, kamu semua masih ingat tidak bagaimana penampilannya dahulu yang masih cupu dan apa adanya banget? Pasti lupa-lupa ingat ya.

Biar kamu ingat lagi bagaimana tampilan Jessica Iskandar yang dulunya cupu dan apa adanya namun sekarang berubah drastis jadi super kece, ada baiknya kamu lihat perbedaan penampilannya di bawah ini.

 

Tampilan Jessica Iskandar yang masih cupu

Bisa dikatakan masih cupu dan apa adanya banget tampilan Jedar pada zaman dulu. Bisa dilihat dari gaya berpakaiannya, gaya rambut, serta riasan wajah yang dipakai pun masih tergolong nggak banget.

Kalau dahulu, Jedar memang mengandalkan gaya rambut panjang yang keriting dan poni belah samping yang menjadi ciri khasnya. Bukan hanya itu, kalau untyuk urusan wajah, Jedar pun juga masih belum oke untuk memoleskan makeup di wajahnya. Namun, meski terlihat cupu dan masih belum sekece sekarang, ia pun sudah memiliki senyum yang manis.

Ini dia tampilan Jessica iskandar sekarang yang kece banget

 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Kamu semua pasti sudah nggak asing lagi melihat tampilan Jedar sekarang yang super duper kece! Berbeda dengan penampilannya zaman dulu, Jedar yang sekarang sudah jauh berbeda, mulai dari segi pakaian yang selalu stylish, gaya rambut panjang belah tengah yang kekinian, dan gaya makeup yang flawless dan super menawan.

Meski kini ia menjadi single parent, tak lantas untuk mengabaikan penampilannya, Jedar malah kerap tampil memukau disetiap kesempatan. Meskipun sudah memiliki satu orang anak, sepertinya Jessica iskandar masih pantas terlihat seperti anak muda kekinian. Pokoknya super hot mommy satu ini memang bikin banyak orang terpesona deh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading