Sukses

Beauty

Ajaib! Tahi Lalat Penuhi Wajah Bisa Hilang dengan Makeup

Fimela.com, Jakarta Penampilan yang menarik memang menjadi salah satu kunci untuk kamu agar terlihan percaya diri. Jika penampilan dirasa sudah sempurna dan sesuai keinginanmu, sudah pasti kamu akan merasa lebih percaya diri. Namun penampilan menarik bukan hanya dari pakaian, tetapi makeup pun juga sangat berperab penting.

Guna makeup sendiri pun juga sangat berguna untuk mengurangi kekurangan yang ada di wajah dan sudah pasti akan membuat tampilan wajah menjadi berbeda, lebih cantik dari biasanya.

Makeup yang bagus dan flawless, tidak serta merta muncul karena kondisi kulit wajah yang indah, sehat dan terawat. Untuk sebagian orang, meskipun wajahnya sedang mengalami masalah, pasti makeup akan selalu menolong penampilanmu.

Masalah pada wajah bukan karena berjerawat, kusam, kulit kering ataupun iritasi, melainkan wajah mengalami dan memiliki tahi lalat di sekujur wajah dan tubuhnya.

Mau tahu bagaimana penampilan sang perempuan yang memiliki wajah dipenuhi tahi lalat, namun dengan polesan makeup wajah, sang perempuan tersebut bisa terlihat sangat cantik dengan senyuman yang sumringah.

Transformasi makeup yang bikin takjub

 

A post shared by Goar Avetisyan (@goar_avetisyan) on

Tidak di sangka, wajah wanita yang dipenuhi oleh tahi lalat di wajahnya ini seakan berubah drastis hanya dengan polesan makeup. Semua bercak hitam pada wajahnya terlihat samar dengan warna kulit aslinya setelah diberikan makeup yang begitu indah.

Goar Avetisyan, Makeup Artist asal Moscow, Russia ini memang sangat mahir membuat wajah setiap client-nya terlihat super cantik. Dengan teknik makeup yang luat biasa, Goar mampu menutupi semua kekurangan di wajah sang client dan dengan menampilkan hasil akhir yang sungguh luar biasa.

Salah satunya makeup yang ia buat oleh perempuan yang wajahnya dipenuhi tahi lalat ini, karena kemahirannya dalam makeup, seketika sang perempuan yang telah ia dandani terlihat sangat cantik dan flawless.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading