Sukses

Beauty

Rambut Halus Berkilau Seperti Model Iklan? Begini Cara Merawatnya

Fimela.com, Jakarta Memiliki rambut yang sehat dan indah memang menjadi dambaan setiap perempuan, apalagi memiliki rambut halus berkilau seperti model iklan sampo, pasti dengan bangganya kamu menampilkan rambut indah tersebut.

Untuk mendapatkan rambut indah halus serta berkilau, biasanya dengan melakukan perawatan secara rutin di salon kecantikan, dan sangat banyak treatment yang harus dilakukan, sudah pasti akan merogoh kocek yang lumayan banyak.

Keuntungan memiliki rambut halus berkilau ini menjadikan kamu lebih percaya diri dalam berpenampilan, rambut yang sehat dan indah seperti ini juga mencerminkan kamu sangat apik merawat rambutmu.

Nah, untuk mendapatkan rambut indah seperti itu, tidak melulu harus melakukan perawatan di salon kecantikan atau melakukan treatment yang memiliki banyak rangkaian, untuk membuat rambut halus berkilau bisa lho dengan bahan alami dan pastinya terjangkau.

Mau tahu apa saja bahan-bahan tersebut yang bisa membuat rambut halus berkilau seperti model iklan dan seperti habis melakukan perawatan di salon kecantikan? Langsung saja lihat tutorialnya di bawah ini.

Ramuan alami untuk jadikan rambut halus berkilau

Inginkan rambut halus berkilau kini bisa didapatkan dengan cara yang mudah. Kamu hanya perlu gunakan santan kelapa dan masker rambut kemasan andalanmu. Kedua bahan-bahan tersebut dijamin ampuh untuk membuat rambut menjadi halus dan berkilau.

Cara untuk membuat racikan alami ini yaitu;

1. Siapkan satu botol santan kelapa dan masker rambut kemasan andalanmu.

2. Campurkan kedua bahan tersebut dalam satu wadah.

3. Aduk rata dan oleskan secara merata di seluruh rambut.

4. Diamkan 15 hingga 20 menit lalu bilas dengan air dingin.

Untuk hasil yang lebih maksimal, kamu perlu melakukan hal ini 2 kali dalam seminggu selama satu bulan. Sudah dipastikan, jika kamu rajin dan teratur melakukannya, kamu bisa dapatkan rambut haus tanpa perlu ke salon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading