Sukses

Beauty

Miliki Penampilan Flawless dan Glowing ala MUA Langganan JLo

Fimela.com, Jakarta Usianya udah hampir 50 tahun, JLo aka Jennifer Lopez memang masih terlihat sangat flawless. Rahasia dan bagaimana makeup JLo sendiri bisa menjadi alasan mengapa JLo bisa selalu tampil on point dalam setiap kesempatan. Ini diungkapkan sendiri oleh Mary Phillips, makeup artist langganan pelantun No me Ames ini.

Dilansir dari wmagazine, makeup artist yang juga 'menangani' Kardashian/Jenner Squad ini buka-bukaan tentang rahasia kecantikan selebriti yang ia tangani seperti JLo, Kardashian/Jenner Squad, Chrissy Teigen dan lainnya. Seperti apa? Yuk, let's check them out!

1. Makan-makanan sehat

Mary menyebutkan bahwa JLo sangat menjaga pola makannya dan juga memakan makanan sehat seperti sayuran, buah-buahan. "Makanan sehat selalu menjadi pilihan menu utama yang dikonsumsi sehari-hari oleh JLo. Ia banyak makan sayuran hijau, asparagus, brokoli, kale, dan bayam," ungkapnya.

2. Olahraga dan istirahat cukup untuk kesehatan kulit

Menjaga kesehatan kulit bukan hanya dari luar saja, tapi dari dalam. Seperti tidur yang cukup, meminum air agar tetap terhidrasi, olahraga seperti fitnes serta mengonsumsi makanan bernutrisi. Mary menganjurkan untuk mengonsumsi vitamin apabila tidak sempat menjaga kesehatan kulit secara alami.

"Jika kamu kurang tidur yang cukup, jarang minum air dan tidak mengonsumsi makanan yang bernutrisi, cobalah dengan mengonsumsi OLLY vitamin, yang rasanya sangat nikmat,"

"Kalau kamu tidak bisa menjaga kulit, maka akan kelihatan di wajah dan bagaimana bahasa tubuh juga," kata Mary.

3. Esensial skincare

Sangat simpel, Mary menganjurkan untuk mencuci wajah paling tidak sebelum dan sesudah tidur. "Selalu mencuci wajah sebelum tidur dan pakai skincare rutin setiap pagi dan malam hari,"

Skincare rutin ini terdiri dari minyak, serum, eye cream dan moisturizer. Pada pagi hari, mandilah kemudian lakukan scrubbing pada kulit dan berikan pijatan-pijatan kecil pada wajah. Kalau kamu sempat, do a body mask, yang bisa membuatmu semakin relax.

4. Pakai makeup yang sesuai dengan kulitmu

Nah selain membuat kulit terawat dengan cara dari dalam dan juga secara alami, tentunya kamu juga memerlukan makeup untuk bias mendapatkan tampilan yang flawless dan glowing. Style makeup ini selain terlihat lebih minimalis, juga sangat sesuai digunakan untuk acara santai maupun acara-acara resmi, termasuk di malam hari.

Untuk tampilan flawless makeup yang kamu perlukan adalah moisturizer, primer untuk menutupi area T-Zone dan buat yang memiliki masalah pori-pori besar. Kemudian penggunaan foundation dan highliter yang sesuai dengan jenis kulit, loose powder untuk menghindari foundation yang cakey. Serta blush on to show up. Makeup flawless akan terlihat lebih glowing dengan tambahan blusher. Untuk hasil natural dan nggak too much, kamu bisa gunakan blush on yang bertekstur padat seperti krim blush on, agar lebih membaur di kulit.

Itu tadi rahasia tampilan flawless dan glowing ala Makeup Artis langganan JLo, jika kamu ingin seperti itu, coba ikuti rahasia kecantikan ini saja.

 

 

Penulis: Firda Olivia

Sumber: Brilio.net

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading