Sukses

Beauty

Ini Tips Cantik yang Bisa Ditiru dari Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Cantik memang relatif, namun memiliki wajah yang terawat juga bisa membuat diri kamu terlihat cantik, seperti Raline Shah. Cewek kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 ini sangat rutin merawat dirinya hingga menjadi cantik, bukan hanya itu saja, Raline juga menambah kecantikannya dengan makeup andalannya.

Tidak berlebihan dan selalu terlihat lebih natural, penampilan wajah Raline malah justru cantik dengan sentuhan alaminya. Tidak juga banyak memakai warna dalam polesan makeup-nya, itu sudah cukup membuat Raline memesona disetiap penampilan.

Dengan kecantikannya yang simpel dan selalu terlihat natural, rasanya gaya seperti itu bisa dijadikan contoh dan bisa ditiru dalam gaya makeup keseharian kamu nih, guys. Apalagi yang ngefans dengan Raline, pasti ingin juga kan berpenampilan sama dengan idolanya.

Apalagi jika kamu sudah memiliki sikap percaya diri dan optimis jika kamu ingin berpenampilan seperti Raline, nggak ada salahnya nih kamu ikuti tips cantik dar Raline. Pokoknya super simpel namun tetap terlihat cantik deh.

Penasaran bagaimana tips cantik dari Raline Shah yang super simpel namun bisa bikin tampilan yang menawan? kalau kamu mau menirunya, langsung saja lihat di bawah ini.

Raline Shah menawan dengan makeup flawless yang super simpel

 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Memang memiliki wajah yang sudah cantik meski nggak makeup, jadi untuk urusan makeup, Raline nggak perlu lagi memakai yang berlebihan dan terlalu tebal. Untuk membuat wajahnya cantik, Raline selalu mengandalkan makeup natural flawless ini.

Makeup natural ini juga sangat cocok dipakai siapa saja, apalagi kamu termasuk perempuan simpel, dengan mengaplikasikan makeup ini, wajahmu yang cantik, bisa terlihat menawan dan sama sekali tidak berlebihan.

Lipstik merah yang jadi andalan Raline Shah

 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Dengan memakai lipstik merah, wajah memang akan terlihat lebih cerah dan sensual. Seperti Raline Shah yang sering memakai lipstik merah untuk menyempurnakan makeup-nya. Meski kamu sedang tidak memakai makeup full, walaupun hanya dengan lipstik merah, wajah kamu juga sudah cukup cantik.

Memakai lipstik merah bisa dilakukan dalam acara apa aja. Tidak harus menunggu acara malam pun dengan memakai lipstik merah dikeseharian sangat diperbolehkan, asal kamu pede dan nyaman memakainya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading