Sukses

Beauty

Eye Cream dan Eye Patch Bisa Bantu Minimalisir Lingkar Hitam di Mata

Fimela.com, Jakarta Memiliki tampilan wajah yang sempurna memang menjadi dambaan setiap perempuan, khususnya penampilan mata yang paling fokus ketika sedang bertatap. Namun, bagaimana jadinya bila sedang memiliki lingkar hitam di sekitar mata?

Salah satu solusi mengatasi lingkar hitam di kulit area mata adalah eye cream. Tapi terkadang, penggunaan eye cream saja pun tidak cukup. Perawatan kulit area mata pun membutuhkan perawatan ekstra, double treatment misalnya.

Jika eye cream masih belum cukup membantu meminimalisir lingkar hitam, coba tambahkan eye patch di ritual kecantikan harian. Eye patch adalah sejenis masker khusus mata, seperti sheet mask yang digunakan di wajah.

Meski bisa dikatakan sebagai sheet mask, eye patch ini hanya bisa digunakan pada bagian bawah mata saja. Bentuknya yang minimalis ini pun sangat praktis digunakan untuk membantu meminimalisir lingkar hitam pada mata.

Kira-kira, bagaimana cara memakai eye cream serta eye patch sebagai penyempurna treatment untuk menjadikan tampilan mata bagus dan jauh dari lingkar hitam? Langsung saja lihat di bawah ini.

Manfaat eye cream dan eye patch untuk hilangkan linglkar hitam di mata

Eye patch mengandung formula sejenis serum yang bermanfaat memberi kelembaban pada kulit dan mencerahkan. Gunakan eye patch minimal 2 minggu sekali, di pagi hari atau sebelum tidur. Eye patch pun dapat digunakan sekaligus bersama sheet mask atau masker wajah jenis lainnya.

Setelah kurang lebih 15 menit, lepas eye patch dan tambahkan pijatan lembut (gentle massage) menggunakan jari manis selama 1 menit untuk masing-masing mata. Selanjutnya, akhiri perawatan kulit mata dengan aplikasi eye cream.

Cara ini dijamin ampuh banget untuk meminimalisir lingkar hitam pada wajah. Ketika Anda melakukan perawatan mata ini secara rutin, sudah pasti lingkar mata yang menghitam akan lebih cepat memudar.

 

 

Penulis: Arisa Muharliza

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading