Sukses

Beauty

Seperti Boneka Hidup, Ini Transformasi Ranty Maria Dulu dan Sekarang

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang Ranty Maria, rasanya sudah banyak yang tahu perempuan cantik ini dari semasa kecilnya yang banyak menghiasi layar televisi Anda. Sudah pada hafal betul bagaimana parasnya yang cantik serta imut dan menggemaskan ini.

Memiliki paras yang imut seperti boneka, nampaknya sudah terlihat sejak Ranty masih kecil, dan ketika beranjak dewasa, kecantikan yang terpancar dari wajahnya semakin menjadi. Jadi tidak heran jika sang kekasih, Ammar Zoni menyukainya.

Melihat parasnya yang cantik dengan atau tanpa makeup seperti sekarang, rasanya banyak yang ingin tahu bagaimana penampilan Ranty Mari zaman dulu dari segi makeup dan style-nya.

Belum banyak mengeksplore bagaimana look makeup yang cocok diwajahnya seperti apa, dan seperti yang Anda ketahui, ketika zaman dulu, pakaian yang dipakai apa adanya memang sudah menjadi yang paling nyaman, Beda dengan tampilannya yang sekarang yang stylish dan selalu menarik hati.

Mau tahu kan bagaimana sih transformasi Ranty Maria yang dulu dan sekarang memiliki perbedaan apa saja? Nah, biat Anda semua nggak penasaran, langsung saja lihat di bawah ini, yuk.

Penampilan Ranty Maria zaman dulu, kecil-kecil menggemaskan

Terkenal dengan berbagai macam peran sewaktu kecil, Ranty Maria kerap berpenampilan apa adanya dan masih sangat polos. Perempuan berusia 18 tahun ini sama sekali tidak terlihat mengenakan makeup apa-apa.

Meski Ranty zaman dulu belum begitu mementingkan makeup untuk mempercantik wajahnya, Ranty tetap terlihat imut dan menggemaskan banget. Tampilannya yang apa adanya membuatnya terlihat cantik natural dan alami, meski masih bergaya biasa saja, Ranty memang memiliki wajah yang cantik.

Super cantik seperti boneka hidup, ini penampilan Ranty Maria sekarang

 

A post shared by Ranty Maria Aprily (@rantymaria) on

 

A post shared by Ranty Maria Aprily (@rantymaria) on

Nah, sudah pada tahu kan kalau Ranty Maria yang sekarang cantiknya seperti apa? Ranty memang menjelma menjadi perempuan super cantik yang menyerupai boneka hidup. Wajahnya yang manis dan imut ini menjadi daya tarik sendiri bagi perempuan kelahiran Jakarta, 26 April 1999.

Semakin besar dan semakin dewasa, apalagi menjadi selebriti ini membuat Ranty akrab dengan berbagai macam look makeup. Meskipun wajahnya sudah cantik, dengan polesan makeup yang pas ini membuat wajahnya juga jadi tambah menawan. Jadi, tidak salah deh kalau Ranty Maria dibilang seperti boneka hidup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading