Sukses

Beauty

Mantap Berhijab Chaca Frederica Tampil Menawan dengan Makeup Serba Nude

Fimela.com, Jakarta Memantapkan diri untuk berhijab, rasanya menjadi keputusan paling baik untuk Chacha Frederica. Sebab, dikenal dengan image yang seksi dan sensual dengan geng sosialitanya tersebut, kini Chacha menjadi salah satu personil berbeda namun tetap menonjolkan sisi elegan.

Parasnya yang cantik dan manis, membuat Chacha sangat pantas mengenakan makeup apa saja, apalagi setelah berhijab, Chacha menjadi gemar memakai makeup nude yang super simpel.

Polesan demi polesan, mulau dari riasan mata, pipi dengan menggunakan blush on, hingga lipstik dengan warna yang tepat rasanya dipilih dengan baik untuk membuat wajah Chaca terlihat lebih sempurna.

Makeup nude itu sendiri juga sangat cocok dipakai untuk keseharian ataupun pergi bersama teman-teman. Wajah cantik dan menawan tidak melulu harus makeup tebal.

Contohnya seperti Chacha Frederica yang kerap tampil menawan dengan makeup nude ini. Penasaran mau lihat bagaimana potretnya? Yuk, lihat di bawah ini.

Makeup serba nude ala Chacha Frederica yang super menawan!

 

A post shared by ChachaFrederica (@chafrederica) on

Dengan makeup serba nude, membuat Chacha terlihat lebih anggun dan pastinya lebih menawan. Sudah mantap berhijab, kini Chacha lebih cantik dengan penampilannya yang super stylish. Ditambah dengan polesan makeup yang soft satu ini.

Pemakaian makeup nude yang meliputi warna warna pastel ini terkesan simpel namun tetap menawan. Mulai dari polesan blush on dengan pemilihan warna pink muda, serta warna lipstik yang senada, akan menjadi perpaduan yang sangat cantik, ditambah riasan mata sedikit gelap dengan sentuhan glitter yang manis pada makeup Chacha Frederica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading