Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Riasan Mata Seksi Seperti Cinta Laura, Siapa Sih yang Nggak Mau?!

Fimela.com, Jakarta Miliki paras yang cantik, dengan polesan makeup menarik dan selalu sempurna, membuat Cinta Laura terlihat menarik setiap saat. Apalagi makeup yang dipakai mulai dari makeup natural hingga glamor, Cinta selalu membuat riasan matanya terlihat lebih on point dari yang lain.

Memang tidak hanya riasan matanya saja yang ditonjolkan dari makeup-nya. Pemilihan warna lipstik pun juga menjadi penentu penyempurna makeup Cinta Laura. Jarang memakai lipstik merah, Cinta memang lebih sering memakai lipstik nude.

Meski lipstik yang ia pakai sederhana dengan warna yang simpel, tetap saja tampilannya pun istimewa. Walaupun lipstik nude jadi andalannya, tetap saja riasan mata smokey eye memang selalu on fleek di setiap makeup Cinta.

Smokey eyeyang biasa Cinta pakai untuk emmbuat riasan matanya nampak menawan, ia terlihat selalu memakai gradasi warna hitam keabuan sehingga mata indahnya terlihat lebih tegas.

Nah, bagi yang ingin memiliki riasan mata smokey eye seperti Cinta Laura, dan ingin embuat riasan mata tersebut hingga bisa memiliki look yang hampir sama, di sini ada rekomen eyeshadow yang pas banget untuk dipakai. 

Bikin riasan mata smokey eye ala Cinta Laura dengan Make Over Smokey Eye Shadow Palette

Ingin membuat riasan mata smokey eye secantik riasan mata Cinta Laura, sekarang bisa dilakukan sendiri, lho. Tanpa perlu meminta jasa makeup artist, Anda bisa membuat smokey eye super cantik dan menawan dengan eyeshadow ini.

Adalah Make Over Smokey Eye Shadow Palette, eye shadow yang memiliki pigmentasi yang tidak perlu diragukan ini bisa Anda pakai untuk membuat smokey eye super seksi. Pemilihan warna yang cenderung gelap dan glamour ini sangat cocok dijadikan gradasi untuk riasan mata smokey eye yang diinginkan.

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Bila melihat riasan mata Cinta Laura seperti potret di atas, Cinta memilih gradasi warna coklat tua dengan gradasi abu-abu sebagai eye shadownya. Di bagian krease biasanya diberi warna agak muda, serta di bagian outer corner baru diberi warna gelap dengan gradasi yang super cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading