Sukses

Beauty

Cantik Alami: Manfaat Menakjubkan dari Champagne untuk Perawatan Rambut

Fimela.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui, champagne merupakan salah satu minuman yang sering ada di berbagai macam bar, ternyata selain untuk menghangatkan badan, champagne pun sangat bermanfaat untuk perawatan rambut.

Minuman berwarna kuning bening ini nyatanya memiliki segudang manfaat dan khasiat untuk menjadikan rambut lebih indah tanpa perlu susah-susah datang ke salon untuk mewujudkan rambut indah impian.

Sekarang hanya dengan champagne, kita pun bisa mewujudkan miliki rambut seperti model iklan sampo di televisi. Memang agak sedikit mahal untuk melakukan perawatan rambut dengan champagne ini, namun apa salahnya untuk dicoba sesekali?

Tidak hanya mengandalkan buah atau pun sayuran, champagne yang masih awam untuk diketahui sebagai perawatan rambut ini nyatanya hadirkan khasiat yang menjanjikan. Nggak kalah deh dengan perawatan salon.

Tidak perlu lama-lama untuk mengetahui manfaat serta khasiat yang terkandung dari champagne untuk perawatan rambut, langsung saja kita lihat penjelasannya di bawah ini.

Cara membuat racikan champagne untuk perawatan rambut

 

A post shared by Sherry Maldonado (@sherrymaldonado) on

Menjadikan champagne sebagai perawatan rambut memang baik dan menakjubkan, sebab dengan champagne, rambut bisa menjadi lebih halus dan berkilau. Jika Anda termasuk memiliki masalah rambut gampang kusam atau kering, cara ini patut untuk dicoba.

Jika bukan champagne, Anda bisa gunakan wine sebagai gantinya. Kedua minuman tersebut memiliki antioksidan tinggi karena dari ekstral biji anggurnya sendiri dapat melindungi kolagen vital rambut serta elastin.

Cara melakukan perawatan rambut dengan champagne atau wine ini yaitu, pertama dengan menyiapkan setengan cangkir champagne dan setengah cangkir air panas, kemudian campurkan kedua bahan tersebut dalam botol spray serta kocok rata. Lalu, semprotkan racikan tersebut pada rambut yang sudah dikeramasi dan diamkan selama 15 menit, seteah sudah bilaslah dengan air dingin.

Lakukan hal ini bisa setiap 9 hari sekali atau bisa juga gunakan jika memang rambut Anda sedang membutuhkannya, Tidak baik juga untuk dilakukan terlalu sering. Oiya, jika Anda memiliki rambut berwarna, cara ini akan sangat bagus dilakukan karena membuat warna rambut semakin terang dan indah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading