Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Tampilan Makeup Rinni Wulandari yang Selalu Simpel, Ini Dia Sosok di Baliknya

Fimela.com, Jakarta Bila diperhatikan, makeup dari Rinni Wulandari memang selalu terlihat flawless dan super simpel. Tidak banyak memancarkan makeup berlebih, sentuhan makeup minimalis ini mampu membuat wajah Rinni selalu terlihat fresh diberbagai kesempatan.

Cantik menawan dengan riasan wajah sederhana nampaknya menjadi pilihan Rinni dalam ber-makeup. Patinya tidak semata membuat makeup sendiri, namun ada sosok di baliknya yaitu seorang makeup artist.

Penyanyi yang memiliki satu orang anak ini nyatanya memiliki makeup artist andalan yang selalu bisa dan tahu bagaimana membuat makeup yang pas di wajahnya untuk hal apapun terutama makeup untuk manggung.

Menangani berbagai macam masalah yang ada di wajah Rinni, sang makeup artist ini tahu betul bagaimana mencari solusi yang tepat sehingga makeup di wajah Rinni bisa tahan lama dan tetap flawless meski aktif di atas panggung.

Pasti, pada penasaran kan siapa sih sosok di balik makeup artist langganan Rinni Wulandari? Mau tahu selengkapnya siapa sosok tersebut? Langsung cek di bawah ini, ya.

Yoan Yuana, sosok makeup artist langganan Rinni Wulandari

 

A post shared by Yoanyuana (@yoanyuana) on

Adalah Yoan Yuana, makeup artist langganan Rinni Wulandari sejak tahun 2007. Memiliki aliran makeup ringan dan flawless, Rinni merasa klik menjalani kerjasama dengan Yoan karena bukan hanya bisa makeup, tetapi Yoan juga bisa melakukan hairdo

11 tahun mendandani Rinni, menurut Yoan, harus ekstra tricky untuk membuat makeup yang pas untuk iu satu orang anak ini karena tahu ia memiliki tulang pipi yang mengangkat dan pipi yang sedikit chubby. Namun, Yoan sendiri menyukai mata Rinni yang dinilai sangat mudah dibuat dengan gaya makeup menarik.

Menurut Rinni sendiri, ia tidak pernah kecewa dengan hasil makeup yang dibuat Yoan, karena tidak perlu request ingin makeup seperti apa, Yoan sudah tahu keinginan Rinni. Jadi tidak salah, jika Rinni Wulandari merasa klop jika wajahnya disulap dengan seorang Yoan Yuana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading