Sukses

Beauty

VIDEO: 8 Cara Mudah Kembalikan Bentuk Tubuh Setelah Melahirkan

Dilema antara ingin menjalani perawatan tubuh pascamelahirkan, namun tidak ingin repot meninggalkan rumah dan si kecil, adalah permasalahannya. Untunglah, kini ada paket lengkap Jamu Selapan dari Mustika Ratu. Mencakup delapan langkah dalam satu kemasan, perawatan tubuh dan kesehatan perempuan setelah melahirkan, bisa dilakukan tanpa biaya mahal dan repot bepergian.

Mustika Ratu sebagai produsen produk kecantikan dan kesehatan asli Indonesia, memang memahami benar kebutuhan perempuan dengan menyediakan produk-produk berbahan alami.  Sejak dulu, Nusantara terkenal akan kekayaragaman hayati dan ragam tradisi yang menggunakan bahan-bahan alami sebagai bahan yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat. Inilah yang dimanfaatkan dan diolah sedemikian rupa oleh seorang puteri Keraton, cucu Sinuhun Pakubuwono X, raja dari Keraton Surakarta Hadiningrat, yang familiar dikenal sebagai DR. BRA Mooryati Soedibyo.

Perempuan yang tetap cantik di usia matangnya ini, mempelajari kebudayaan dan seluk beluk perawatan kecantikan dan kesehatan berbahan dasar rempah-rempah asli Nusantara. Dari tangannya inilah, kemudian lahir produk-produk terbaik bagi kesehatan dan kecantikan jiwa, raga, dan sukma setiap perempuan Indonesia.