Sukses

Beauty

Make Up Brush, Essential or Not?

Jakarta Kuas makeup disebut sebagai suatu keharusan untuk mendapatkan makeup sempurna. Mereka akan membuat warna eyeshadow terlihat rapi dan mengisi semua bagian bibir dengan sempurna. Memastikan aplikasi foundation yang rapi merata bebas sidik jari dan terakhir untuk menghindari "lenong face" pada saat mengaplikasikan blush on. Kuas yang bagus memang harganya lumayan mahal namun anggap ini sebagai investasi, karena memang mereka tahan lama dan bisa dicuci.

Kecuali kamu ingin menjadi profesional makeup artist, kamu hanya butuh 4 kuas ini di dalam beauty case kamu.

For Foundation

Cari kuas dengan kepala yang lebar pipih, agak kaku namun mulus, dengan lekuk meruncing di ujung kuas agar mudah untuk mengaplikasikan alas bedak pada bagian yang sulit sekalipun. Misalnya di cuping dalam hidung.

For Blush
Menurut survey pada majalah InStyle banyak wanita merasa malas menggunakan blush on, padahal dengan aplikasi yang tepat wajah semakin terlihat semakin cerah, dan bisa menonjolkan tulang pipi. Pastikan kulit muka kamu tidak alergi terhadap kuas karena sebagian besar warna blush on akan menempel pada pipi kamu. Buru-buru cuci kuas jika jerawat datang. Kuas bundar berbulu halus dengan potongan miring keatas paling cocok untuk aplikasi blush on yang sempurna.

For Eyeshadow
Untuk kita wanita Asia gunakan kuas dengan unjung yang meruncing agar lebih mudah digunakan pada kelopak mata kecil. Cari kuas dengan tekstur yang lembut dan fleksibel sehingga nyaman dan mudah kamu kontrol saat memakai warna favorit eyeshadow kamu.

For Lips
Khusus untuk bibir, kami sarankan untuk mencari kuas yang menggunakan natural hair, karena bahan sintetik seperti nylon mudah putus hingga terkadang menempel pada bibir. Pilih kuas dengn tekstur rambut yang tipis dan lentur sehingga mudah mengikuti bentuk bibir kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading