Sukses

Beauty

Selamat tinggal rambut lepek!

Rangkaian Kegiatan di Pinewood Resort

Jakarta Senin, 7 Maret 2011 P&G mengadakan media gathering di Pinewodd Resort, Puncak hingga tanggal 8 Maret. Gathering ini diadakan dalam rangka peluncuran produk baru Pantene.

Pantene Nature CareDengan formula khusus yang dimiliki Pantene, pro-V, para ilmuwan Pantene mencoba mencampurnya dengan bunga Cassia yang telah lama dikenal dan digunakan sebagai obat tradisional di India dan Cina. Gabungan pro-V dan manfaat bunga Cassia melahirkan Pantene varian baru, Pantene Nature Care.

Pantene Nature Care cocok sekali untuk kamu yang memiliki jenis rambut lepek dan yang berkerudung. Pantene Nature Care akan membuat rambut lepek dan rambut berkerudung menjadi lebih lembut dan lebih bervolume. �Sebelum memakai Pantene Nature Care, saya mencampur berbagai jenis merk untuk perawatan rambut sehari-hari. Saya merasakan perubahan yang sangat drastis saat saya menggunakan Pantene Nature Care selama 3 minggu. Rambut saya lebih lembut, halus, dan bervolume. Dan nggak ada lagi rambut lepek sepanjang hari,� ujar Marissa Nasution, brand ambassador Pantene Nature Care.

Pastinya kamu nggak sabar untuk segera mencoba produk ini, bukan? Tapi, tunggu! Produk ini baru bisa kamu coba tanggal 1 Mei 2011 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading