Sukses

Beauty

Cat Kuku Juara, Pena Parfum dan Poop Parfum?

Next

Parisian Chic

Membuktikan bahwa life after 50 is tres fabulous. French supermodel ini pernah menjadi muse seorang Karl Lagerfeld dan baru saja berjalan untuk show Chanel beberapa musim lalu, sekarang dia baru saja dikontrak sebagai brand ambassador untuk giant kosmetik company L’oreal. “Saya sangat bangga bekerja sama dengan L'Oréal Paris. Beauty is a real source of freedom dan slogan mereka “Because we're worth it” masih sangat relevan hingga saat ini.”

 

 

 

 

 

 

Next

Recycled Fragrance

Oscar de la Renta baru saja meluncurkan lini parfum terbaru yang terinspirasi dari koleksi parfum pertamanya yang sempat populer pada tahun 1977. Twitter dan Facebook dipilih sebagai media untuk mempromosikan launching parfum terbaru ini. Cukup “like” Facebook Page mereka untuk mendapatkan sample parfum dan follow twitter mereka  @OscarPRGirl untuk mendapat latest information tentang brand ini. So, sekarang Oscar tidak hanya menargetkan ladies who lunch tapi juga ladies who read twitter at lunch.

 

 

 

Next

Pena Parfum

 

Ingat film Legally Blond? Elle Woods menyemprotkan parfum pada formulir pendaftaran untuk masuk ke Harvard. Sekarang Michael Kors mengeluarkan limited edition Hollywood signature pen dengan wangian segar khas parfum brand ini. Jadi setiap kamu menulis wangi yang girly akan menempel pada kertas. Kemasan pena ini sangat adorable menggunakan kulit warna pink dengan pinggiran warna emas yang elegan. Pen ini dijual dengan harga US$25 and we WANT it!

Next

Cat Kuku Juara

O.P.I bisa dibilang sebagai salah satu pionir brand nail polish dan selalu melakukan kolaborasi yang hits setiap musimnya (ingat kolaborasinya dengan Justin Beiber?). Menjelang turnamen French Open, mereka menggaet Serena Willims dan mengeluarkan koleksi “Gram Slam”. Warna-warna “ngejreng” seperti emas dengan efek glitter, metalik, dan bronze ditawarkan disini sesuai dengan kepribadian Serena yang fierce!

 

 

 

 

Next

Shit Perfume

Jammie Nicholas seorang artist asal Inggris membuat parfum yang terinspirasi dari... *hold your breath* ...his own poop! Parfum dengan label “Surplus” memiliki tagline “Made from the Excesses of the Body.” Inspirasi dibalik ide “jenius” ini adalah buku karya Dominique Laporte mengenai The History Of Shit yang menganalisa teori dan efek sosial dari feses.” Dia menjual parfum ini seharga £40 dan so far dia berhasil menjual 25 botol dari 85 botol yang ia sudah buat. We're kind of creeped out by this!

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading