Sukses

Beauty

Mutiara & Rumput Laut, Kunci Kulit Sehat!

Next

The Life Re-Newing  Molecules yang merupakan inti sari dari Re-Nutriv Ultimate Lift Age-Correcting adalah kombinasi dari tanaman laut yang langka serta teknologi yang maju – digabung untuk menciptakan terobosan skin-renewing untuk membantu memperbaiki, recharge, dan mengembalikan tampilan kulit yang penuh energi dan radiant. Antara lain; Phormidium Persicinum, juga disebut “Rock of Life” algae, yang sudah bertahan selama lebih dari ratusan ribu tahun; Ergothioneine atau EGT, gabungan asam amino dan super anti-oksidan; serta ekstrak Laminaria Digitata, yang lebih dikenal dengan sikletare. Koleksi Re-Nutriv Ultimate Lift Age-Correcting tidak hanya mengandalkan teknologi dan bahan premium tapi juga melakukan pendekatan holistik dalam mengencangkan kulit dan mengembalikan kemudaan pada kulit. Semua bahan diambil dari seluruh dunia, termasuk; Black Tourmaline, yang bisa membuat kulit menjadi terlihat lebih kencang, dengan volume, kelembutan dan kekencangan bagaikan kulit di saat muda. South Sea Pearls, yang bisa membuat kulit menjadi lebih cerah. Serta Colloidal Gold, yang bisa mengurangi iritasi.

Next

Maka tidak heran saat peluncuran krim ini dilakukan secara eksklusif. Empat wanita mendapat kesempatan khusus untuk mencoba lebih dulu krim yang belum tersedia di Indonesia ini. Dian Muljadi, Fimelista kami adalah salah satunya. Ia mengakui bahwa tekstur krim ini nyaman dan ringan, jadi ideal untuk dikenakan sehari-hari serta tidak membuat make up luntur. Walaupun ringan, efek yang dirasakan sangat efektif. Kulit terasa lebih kencang, kenyal dan bersinar. Hal ini juga disetujui oleh tiga wanita lainnya, Mea Panigoro, Yung Yung Pribadi dan Fifi Buntaran.

Dijual dengan harga Rp1.000.000,- sampai Rp2.700.000,- (untuk face cream), Re-Nutriv Ultimate Lift Age-Correcting bisa kamu dapatkan di counter Estee Lauder, pertengahan Mei 2011.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading