Sukses

Beauty

Melembutkan & Mengencangkan Sekaligus, Mungkinkah?

Jika dulu produk dengan label “anti aging” di targetkan untuk wanita yang berumur 30 tahun keatas karena dianggap pada umur itu proses regenerasi kulit mulai melambat sehingga perlahan kulit akan kehilanggan its usual firmness. Dengan kemajuan teknologi dan juga riset yang mendalam menunjukan bahwa wanita yang berumur 20an pun sudah mulai kehilangan kekencangan kulit wajah yang diakibatkan oleh hilangnya elastin, collagen fibres dan other supporting tissues. Cara yang paling “murah” untuk merawat kulit wajah sejak dini adalah dengan rajin menggunakan produk perawatan wajah yang tepat sesuai dengan jenis kulit. Apapun jenis kulitmu, wajib hukumnya untuk selalu mengaplikasikan pelembab sebelum keluar rumah dan juga sebelum tidur. Selain melembabkan, moisturizer juga berperan sebagai “tameng” terhadap jahatnya sinar matahari yang kita semua ketahui menjadi salah satu penyebab munculnya garis-garis kerut di wajah yang nantinya akan berbuah hilangnya elastisitas pada kulit.

Kami merekomendasikan Complete Lift Lifting Daily Mosituriser keluaran RoC yang khusus menargetkan wanita berusia 25 tahun yang ingin kulitnya senantiasa kencang. Kandungan thpe menstimulasi kontraksi pada keratinosit untuk meregangkan permukaan kulit dan meningkatkan kepadatannya sehingga dapat memberikan efek terangkat 2mm dengan pengunaan yang teratur. Lalu kandungan lain Bugrane membentuk ulang elastin untuk membantu meningkatkan elastisitas kulit dan mempertahankannya lebih lama. Duo kombinasi ini akan menghasilkan double effect untuk kekencangan kulit yang maksimal. .

Why we love this product? tekstur moisturizer yang ringan hingga pada saat aplikasi pertama lotion ini dengan cepat meresap ke dalam wajah. Efek segar dan halus bisa langsung dirasakan pada wajah. Selain berfungsi sebagai lotion, krim ini juga bagus digunakan untuk base sebelum mengaplikasikan makeup. Penasaran bukan? Lotion ini sudah bisa kamu dapati pada kounter RoC dengan harga Rp 575,000 dan dapat digunakan dalam waktu 2 sampai 3 bulan. Selain moisturizer ada juga serum, daily moisturizer, overnight moisturizer dan eye cream yang semua ditujukan untuk melembutkan dan mengencangkan kulit sekaligus. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading