Sukses

Beauty

Kilau Emas Pilihan Freida Pinto

Next

 

Ingin tahu tata rias Aishwarya Rai, Gong Li, Claudia Schiffer, Gwen Stefani, Deutzen Kroes, Jane Fonda, Diane Kurger, Jennifer Lopez, Eva Longoria, Laetitia Casta, Freida Pinto dan Milla Jovovich pada acara Cannes Film Festival yang akan jatuh pada 11 – 22 Mei mendatang?
 produk "L’or L’or L’or" (yang artinya emas dalam bahasa Perancis) yang khusus diciptakan oleh tim L’oreal Paris untuk festival film ini. Tahun ini adalah tahun ke 14 L’oreal Paris menjadi The Official Makeup Artist di Cannes.

Kreasi ini secara eksklusif didisain oleh 3 makeup artist internasional yaitu Karim Rahman dari Paris, Billby B. dari Amerika, dan Rie Omoto dari Tokyo. Look yang diangkat untuk tahun ini menitikberatkan warna emas untuk inner eyes makeup, dan paduan warna bibir merah menyala dan juga blush on warna pink. Look ini mengingatkan kita akan gaya old Hollywood yang glamor dan memang sangat cocok dikenakan pada saat berada red carpet nanti.

Next

 

Pada acara golden high tea yang berlangsung kemarin, tim L’oreal Indonesia menunjuk Adi Adrian sebagai bagian dari tim makeup artists mereka. Di sana Adi Adrian juga menjelaskan bahwa “Makeup warna emas adalah warna paling netral yang bisa digunakan oleh semua wanita dengan warna kulit yang berbeda-beda.” Dia juga menambahkan untuk menerapkan tren eyeliner warna cukup sapukan warna eyeliner hitam seperti biasa, lalu bubuhkan eyeshadow dibawah gari eyeliner dan blend in sampai rata.

Produk seri "L’or L’or L’or" untuk Cannes ini sudah bisa kamu dapatkan pada konter L’oreal terdekat dan semua bisa didapatkan dengan harga yang sangat affordable yaitu di bawah Rp200.000 saja. Well who said that beauty come at a high cost? And we can’t wait to try this gold makeup too!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading