Sukses

Beauty

Hapus Dulu Makeup-mu!

Jakarta Terkadang kita perlu mengaplikasi ulang makeup, terlebih jika kita harus menghadiri sebuah acara pada malam harinya tanpa sempat pulang ke rumah. Cukup repot jika kita harus membawa-bawa cleansing milk atau facial wash setiap harinya di tas. Solusinya?

Facial cleansing wipe dalam bentuk tissue basah yang praktis dan bisa dibawa kemana-mana. Perlu diingat untuk tetap mencuci kembali wajah sesaat sebelum tidur untuk mengangkat sisa-sisa makeup yang masih menempel, karena jika tidak pori-pori wajah akan tersumbat dan ke depannya flek atau jerawat akan bermunculan.

Tips saat memakai facial wipes:
- Pastikan tangan dalam keadaan bersih sebelum menggunakan facial wipe.

- Hapus makeup dari dalam mengarah ke luar. Lalu untuk membersihkan waterproof mascara penjamkan mata, tekan wipe pada mata dan biarkan dulu selama 5-6 detik sebelum mengusapnya

- Jika perlu gunakan lebih dari satu tissue agar makeup terangkat dengan tuntas.

Inilah keenam pilihan facial cleansing wipes pilihan FIMELA.com. Selalu ingat untuk menutup rapat kemasan ini agar tissue tidak mudah mengering dan terkontaminasi oleh debu. So, wipe out your makeup and you're ready to go.
 
1. Biore Cleansing Oil Sheet, Rp 24.900
Facial cleansing ini tidak mengandung alcohol dan ampuh untuk mengangkat makeup yang tahan air sekaligus. Kandungan cleansing oil juga membantu menjaga kelembabpan kulit.

2. Eye-Lite Eye Makeup Remover Pads, Rp 85.000

Produk ini berisi 75 kapas dengan potongan bundar dan memang lebih diperuntukan untuk menghapus makeup mata. Produk ini fragrance free sehingga cocok untuk pemilik kulit wajah sensitif.
 
3. Bagus Sevon Wipes Facial Cleansing, Rp2.650
Kandungan lidah buaya dan chamomile diperuntukan bagi pemilik kulit yang sensitif. Kami menyukai kemasan yang kecil hingga praktis dibawa kemana-mana.

4. Mitu Shikada Facial Cleansing Wipes, Rp 9.600
Kandungan mentimun, chamomile dan lidah buaya akan memberikan sensasi rasa segar di wajah.

5. MAC Wipes, Rp 235.000
Dari antara semua cleansing wipes, label ini paling cepat membersihkan makeup di wajah hanya dengan sekali usap. Mengandung vitamin E, facial wipes ini sekaligus berfungsi sebagai moisturizer untuk langsung mengembalikan kelembapan kulit.

6. Body Shop Tea Tree Oil Deep Cleansing Wipes, Rp 59.000
Kandungan tea tree oil pada cleansing wipes ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang mukanya berjerawat dan berminyak. Kandungan alkohol pada produk ini ampuh juga membersihkan muka dari bakteri dan debu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading