Sukses

Beauty

How To Stay Beautiful After Office Hours?

beauty, make up, touch upBiarpun pekerjaan menuntut kamu untuk lembur sehingga kamu hanya memiliki sedikit waktu untuk bersiap-siap sebelum menghadiri acara sosial di malam hari, jangan panik. Tidak perlu mengenakan make up tebal untuk terlihat cantik maupun pergi ke salon untuk menyiasati bad hair day

1. Touch up
Setelah bekerja sepanjang hari, kulit wajah yang kering pun akan rentan dengan keadaan kulit berminyak terutama di daerah T-zone yang kelenjar minyaknya cenderung lebih aktif. Gunakan kertas minyak untuk menyerap kelebihan minyak di wajah, lalu bubuhkan bedak di seluruh wajah. Tambahkan perona pipi agar wajah kembali terlihat segar dan lipstik dengan warna yang sesuai. Apabila kamu ingin agar riasan terfokus pada mata dan terkesan glamor, gunakan eyeliner berwarna hitam/ charcoal/ coklat tua untuk membingkai mata.

2. Rambut
Seperti kulit, rambut juga mempunyai kelenjar minyak sehingga rambut kita cenderung terlihat lepek saat sore/ malam hari. Agar rambut terlihat lebih bervolume, tundukkan kepala dan kibas rambut dalam posisi terbalik. Sisir dan tata kembali rambut kamu, kemudian  sasak rambut bagian atas. Lakukan tips yang satu ini, dan lihat sendiri hasilnya pada total look kamu. Dalam sekejap, penampilanmu akan terlihat berbeda dan memukau.  

3. Parfum
Jangan lupa semprotkan parfum favorit, and you are ready to go!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading