Sukses

Beauty

Pilih Cantik & Terawat ala J-Lo atau Titi Sjuman?

Next

Rumah Cantik Citra

Rumah cantik citra 

Pernahkah kamu mendengar tentang “Keputren”? Sebuah kompleks bangunan istana kesultanan Jawa yang diperuntukkan khusus untuk mempersiapkan kecantikan luar dalam dari para permaisuri selir ataupun putri raja. Dengan inspirasi dari Keputren inilah, Rumah Cantik Citra pertama kali didirikan pada tahun 2006. Setelah “berkeliling” ke seantero Indonesia, Rumah  Cantik Citra terbaru kini hadir di Jakarta di Jl. Soepomo No. 36, Tebet, Jakarta Selatan. 

Pada acara Grand Opening Rumah Cantik Citra yang diadakan pada tanggal 28 Juli kemarin, Rumah Cantik Citra hadir dalam nuansa yang nyaman, fresh, ceria, dengan tampilan lebih modern namun tanpa meninggalkan heritage tradisional Indonesia. Yang menarik, interior design Rumah Cantik Citra ini adalah hasil karya Elisabeth Wahyu yang umumnya dikenal sebagai accessories designer. Menurut Indriani selaku Senior Brand Manager Citra, interior design in a way is similar to accessories design karena butuh konsep yang jelas dan attention to detail untuk menghadirkan hasil akhir sesuai keinginan.

Acaranya sendiri berlangsung meriah, dengan keluwesan presenter Ersamayori sebagai MC memandu talk show yang membahas tentang perempuan Indonesia di mata dunia, sampai tips untuk menjadi cantik khusus dari Titi Sjuman. Titi, sebagai brand ambassador Citra mengatakan bahwa kecantikan itu terpancar melalui perilaku si perempuan.

Satu lagi hal yang sangat menarik dari Rumah Cantik Citra adalah signature massage mereka yang menggabungkan teknik pemijatan dari Jepang, Thailand dan Hawaii dalam rangkaian gerakan pemijatan yang pastinya hanya ada di Rumah Cantik Citra. Dan, apabila kamu membeli paket produk Citra akan mendapatkan free treatment! Penggabungan signature massage dengan perawatan produk Citra yang mengandung ramuan bahan-bahan alami tradisional tentunya akan membuat kulit kamu makin cantik mempesona.

What else are you waiting for? Mari berkunjung ke Rumah Cantik Citra!

 

Next

 

Dreams Unlimited 

body shop

The Body Shop baru saja mengeluarkan rangkaian terbarunya, Dreams Unlimited, yang terdiri dari Body Wash, Body Lotion, Body Butter sampai Parfumnya. Rangkaian ini akan membuat mimpi cantikmu akan serangkaian produk perawatan kulit yang memanjakan indera perasa dan indera pencium menjadi kenyataan.

 

Dreams Unlimited Body Wash 

Pembersih dengan bahan soap-free atau bebas sabun ini akan memanjakan mimpi kamu untuk berendam di dalam bath up atau menikmati pancuran air shower dengan tekstur dan wanginya yang lembut. Bahan dasarnya mengandung madu organik dari Hutan Ba’Le di Ethiopia khusus untuk menjaga kelembaban dan nutrisi kulit kamu.

Dreams Unlimited Body Lotion

Body lotion ini akan menyelimuti tubuh kamu dengan teksturnya yang licin dan halus serta wanginya yang sensual. Lotion ini mengandung seed oil dari Nicaragua, shea butter dari Ghana dan brazil nut oil dari Peru. Tersedia juga dalam bentuk Body Butter 

Dreams Unlimited Eau de Parfum

Pesona keharuman bunga jeruk, bercampur blackcurrant, bunga cabai paprika hijau, iris dan cedarwood. Serta, basis alcohol dalam kandungan parfum yang dibuat dari tebu organik menjadikan parfum ini “one of a kind.”

Next

 

 

BVLGARI - Blanc Originel

Blanc De Originel Skin Care CollectionBvlgari mengeluarkan sebuah rangkaian perawatan kulit yang sangat unik. Betapa tidak, bahan dasar yang terdapat pada rangkaian ini diambil dari esensi batu-batu permata yang berkilauan. Dengan esensi itu, kamu pun bisa mempunyai kulit kilau dan kejernihan bak batu permata. 

Tidak percaya? Rangkaian yang disebut Blanc Originel dari BVLGARI ini bahkan bisa jadi milik kamu dengan gratis. Klik di sini untuk berita lengkapnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Next

 

La Mer - Blanc De La Mer 

Blanc De La Mer Skin Care Collection 

La Mer bukanlah nama baru di dunia perawatan kulit. Bintang dan supermodel tenar seperti Jennifer Lopez, sampai Naomi Campbell semua memuja produk La Mer. Kini, La Mer mengeluarkan serangkaian produk Blanc De La Mer yang mengandung Whitening Sea Ferment untuk pemutihan kulit. Uniknya, rangkaian Blanc De La Mer diciptakan khusus untuk kulit perempuan Asia. Karena itu, pastinya cocok untuk kulit kamu juga. 

 

Rangkaian Blanc De La Mer terdiri dari: 

The Cleansing Foam 

Pembersih yang lembut ini memiliki daya membersihkan yang luar biasa karena mengandung serat ganggang laut, serbuk mutiara putih, magnetized tourmaline dan bahan eksklusif dari La Mer: Deconstructed Waters. Hasilnya, cleansing foam yang menenangkan untuk menghilangkan riasan dan kotoran yang menempel pada wajah untuk kulit yang segar. Kandungan serat ganggang laut serat bekerja mengangkat kotoran dengan busa yang padat namun halus. Sementara, bubuk mutiara putih akan mempromosikan kulit sehat, cerah dan berkilau setiap hari. 

The Whitening Infusion 

Whitening infusion atau toner ini bertekstur lembut dan efektif untuk mempersiapkan kulit untuk menerima manfaat utama dari rangkaian perawatan Blanc de la Mer. Whitening infusion ini menggabungkan kekuatan Whitening Sea Ferment dengan La Mer’s Deconstructed Waters sehingga mengurangi tampilan kulit tidak rata, noda dan kulit kusam. Kulit menjadi lebih lembut, lebih halus, mengungkapkan kemurnian dan kesegaran kulit kembali.

The Whitening Essence 

Serum perawatan intensif yang ringan ini menggabungkan kekuatan penyembuhan dari laut dan bantuan cahaya untuk memberikan efek pemutihan kulit dari dalam. Gabungan Whitening Sea Ferment dan La Mer’s Deconstructed Waters yang memiliki bahan aktif anti oksidan tinggi yang membantu melindungi kulit dari dalam dan luar, dan memberikan nutrisi penting pada kulit sehingga bintik-bintik dan pigmentasi pada kulit yang tidak merata akan berkurang dengan nyata.

The Blanc De La Mer Infusion

Hadir secara eksklusif hanya di negara-negara Asia, infusion menggabungkan kekuatan Whitening Sea Ferment dan La Mer’s Deconstructed Waters. Selain itu ia juga diperkaya dengan berbagai macam vitamin, mineral, dan tourmaline untuk memberi “makan” kulit sehingga membantu mengatasi hiper-pigmentasi, warna kulit tidak merata, melindungi kulit dari faktor lingkungan dan juga memiliki kinerja tinggi anti-penuaan. Infusion ini memiliki tekstur yang ringan dan menenangkan. 

The SPF UV 30 Protecting Fluid

Sunscreen ini dirancang untuk penggunaan sehari-hari, dengan menggunakan perpaduan tabir surya spektrum yang unik untuk memberikan perlindungan terhadap UVA dan UVB sekaligus menjaga kulit untuk tetap lembut, nyaman dan terhidrasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading