Sukses

Beauty

Puasa: Antara Gigi Sensitif, Ta�jil Bergizi, dan Rencana Mudik

Next

Pepsodent Sensitive Care

Jakarta Pepsodent Sensitive Care

Pilihan ta�jil khas Ramadhan biasanya berkisar antara makanan manis atau minuman dingin, dan keduanya berisiko kurang baik untuk kesehatan gigi. Pasalnya, nggak semua kondisi gigi normal, karena mungkin saja gigimu termasuk gigi sensitif. Bisa jadi, saat menyantap kolak atau menyesap es timun suri, tiba-tiba terasa ngilu yang mengganggu, hingga membuat kenikmatan berbuka puasa terganggu. Kalau contoh kejadian di atas sering kamu alami, itu berarti kamu tergolong dalam kategori gigi sensitif, dan menurut penelitian yang dilakukan pada tahun 2009, 50% masyarakat Indonesia yang sudah menyadari bahwa bergigi sensitif, malah nggak melakukan tindakan lanjut mengatasi gigi sensitif mereka. Jangan sampai kamu termasuk dalam golongan itu, karena kini sudah ada varian Pepsodent Sensitive Expert dengan formula yang diperbaharui.

Disebut diperbaharui, karena terdapat beberapa kombinasi bahan aktif yang optimal dalam mengurangi rasa ngilu karena gigi sensitif dalam 30 detik (dengan segera) dan melindungi lebih lama. Seperti, kandungan Hydroxyapatite (HAP) mineral yang dapat menutupi saluran dentin yang terbuka untuk menghambat rangsangan dari makanan dan minuman agar tidak mampu mencapai syaraf gigi, sehingga mengurangi rasa ngilu pada gigi. Selain itu, terdapat kandungan Potassium Citrate yang mampu mengurangi rasa ngilu pada gigi yang sensitif, Zinc Citrate yang mampu memperkuat dan melindungi gusi, serta terdapat Fluoride untuk membantu mencegah gigi berlubang. Jadi, bila kamu sudah memilih pasta gigi yang sesuai dengan kondisi gigi kamu, seperti Pepsodent Sensitive Expert ini, makanan kegemaran nggak lagi perlu dihindari, kan?

 

Next

Heavenly Blush

 

Heavenly Blush

 Menantikan saat berbuka puasa, pastinya kamu menginginkan minuman pelepas dahaga yang segar. Namun, jangan sekadar manis atau dingin saja yang menjadi pilihan, karena pastikan juga bahwa apa yang konsumsi bisa berguna untuk mengganti cairan tubuh yang hilang setelah seharian berpuasa dan mengembalikan energi. Produk minuman berenergi dari Heavenly Blush bisa menjadi pilihan, apalagi dengan tersedianya varian baru mereka, Nutrient BoostUp Fruit Drinks. Minuman ini berkadar nutrisi dan vitamin yang tinggi, serta tidak mengandung lemak yang memiliki bahan dasar buah yang dipadukan dengan 3 pilihan cairan yang berbeda, yaitu air murni, teh, dan sparkling soda.

Sesuai dengan namanya, minuman ini memang dimaksudkan untuk menjadi peningkat nutrisi. Itu sebabnya, kamu bisa memilih booster racikan Heavenly Blush yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan konsumen, antara lain untuk kekebalan tubuh, anti-aging, menambah energi,  kesehatan pencernaan, mengganti cairan tubuh, mengontrol berat badan, atau relaksasi mood. Pilihan dasar bahan minuman pun bisa dipilih. Jika kamu penyuka teh, maka pilihan tea based yang terdiri dari Pink Lychee Iced Tea, Peach Iced Tea, Lemon & Lime Iced Tea, dan Mixed Berries Iced Tea adalah varian yang bisa dipilih. Sementara, untuk yang menyukai sensasi soda, bisa memilih Sparkling Kiwi Strawberry atau Sparkling Mango. Dan, bagi yang nggak suka dengan kedua bahan dasar di atas, tenang, tersedia pure water based dengan 7 varian, salah satunya adalah Virgin Peach Caprioska. Semua varian yang disebutkan di atas tadi, disajikan dengan potongan buah asli strawberry, kiwi, blueberry, peach, lychee, dan banyak lagi buah segar. Berbuka puasa dengan yang sehat, ini dia caranya!

 

Next

 

Sariwangi Mobil Mudik 2011

Sariwangi Mobil Mudik 2011

Ritual yang sudah rutin dilakukan pascaRamadhan adalah mudik. Istilah yang berarti pulang ke kampung halaman ini, menjadi keistimewaan tersendiri bagi yang merayakan Hari Raya Idul Fitri, dan itu bisa menjadi lebih istimewa dengan Sariwangi Mobil Mudik 2011. Penyelenggaraan kegiatan ini sudah memasuki tahun keenam dan khusus untuk tahun ini diberikan perbedaan, yaitu periode waktu mudik yang sebelumnya 7 hari, kini menjadi 10 hari. Pemberian jangka waktu mudik yang diperpanjang itu, dimaksudkan agar masa temu muka dan berkumpul dengan keluarga, bisa lebih bermakna dan lengkap.

Sariwangi sebagai pihak penyelenggara, memang berniat ingin memberikan pengalaman mudik dan silaturahmi yang lebih lama dan berkesan kepada konsumennya, karena menyadari betul bahwa frekuensi mudik, khususnya untuk kaum urban, merupakan hal yang nggak mudah dijalankan. Untuk tahun ini, Sariwangi Mobil Mudik memfasilitasi kegiatan mudik untuk 100 keluarga ke 10 kota besar di Indonesia. Fasilitas yang didapatkan untuk pemenang terpilih Sariwangi Mobil Mudik 2011 adalah kendaraan dan supir, uang saku, penyediaan bahan bakar kendaraan, tempat peristirahatan di sepanjang rute perjalanan mudik, yang disertai dengan asuransi perjalanan selama 10 hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading