Sukses

Beauty

Resep Masker Alpukat Ala Kim Kardashian

Jakarta avocadoBahan-bahan:

1 buah alpukat

1 sdm madu organic (pilih yang warnanya pekat dan gelap)

1 sdt olive oil atau minyak zaitun 

Cara Membuat Masker Alpukat:

  1. Kupas alpukat dan potong kecil-kecil.
  2. Panaskan madu di dalam microwave selama beberapa detik sehingga madu sedikit meleleh, tetapi jangan sampai terlalu panas.
  3. Campurkan alpukat dengan madu dan minyak zaitun hingga membentuk pasta.

Cara Pemakaian:

  1. Bersihkan muka dengan pembersih wajah
  2. Gunakan air hangat untuk membasuh dan membersihkan wajah sehingga pori-pori akan terbuka dan siap untuk diberi masker.
  3. Tidurlah terlentang dan aplikasikan masker alpukat pada wajah, tetapi hindari bagian mata.
  4. Biarkan selama 20-25 menit, lalu bilas.

kim kardashianKhasiat Masker Alpukat:

Alpukat sangar efektif untuk melembutkan dan melembapkan kulit. Ia juga mengandung banyak vitamin dan mineral, seperti Vitamin A, Vitamin E, Zinc, Magnesium, Copper dll sehingga menyehatkan kulit dan efeknya adalah seperti memberi makan kulit. Minyak yang terkandung dalam buah alpukat selain mengandung kolagen yang baik untuk menjaga elastisitas kulit juga melarutkan segala kotoran yang menyumbat pori-pori.

Selain itu, campuran madu dan minyak zaitun juga akan membantu memberikan hasil kulit yang bercahaya, lembap, sehat dan membuatnya terlihat awet muda senantiasa.

Untuk kamu yang memiliki kulit kering bisa melakukan ritual di atas setiap 2 minggu sekali, dan setidaknya sebulan sekali untuk kamu yang memiliki kulit normal atau kombinasi. Lakukan secara rutin dan buktikan sendiri khasiatnya pada kulit.

What's On Fimela
Loading