Sukses

Beauty

Beauty Pills: Cara Cantik Dari "Dalam"

Next

Jakarta beauty pilsGrapeseed Extract (Ekstrak Biji Anggur)

Ekstrak biji anggur mengandung antioksidan yang hampir 25 kali lebih kuat daripada vitamin C dan vitamin E, sehingga sangat efektif untuk menghambat radikal bebas penyebab penuaan kulit dan kanker. Selain itu, ekstrak biji anggur memegang erat kolagen sehingga membantu menjaga kekencangan dan elastisitas kulit.

Asam Folat

Para ibu hamil disarankan untuk mengkonsumsi asam folat karena membantu perkembangan janin sehingga mengurangi kemungkinan cacat lahir pada bayi.

Zat Besi

Perempuan kehilangan banyak darah karena siklus menstruasi dan menjadi rentan terhadap penyakit anemia akibat kekurangan zat besi. Jadi, jika kamu merasa merasa lemah dan rendah energi kamu mungkin membutuhkan suplemen zat besi. Selain itu, ketahuilah bahwa penyerapan zat besi meningkat dengan asupan vitamin C.

Kalsium

Kebanyakan perempuan kurang menyadari kebutuhan akan kalsium tubuh. Padahal, saat hamil dan melahirkan seorang perempuan akan kekurangan banyak sekali kalsium dari tubuhnya. Apabila tubuh dibiarkan kekurangan kalsium, tubuh akan rentan akan penyakit Osteoporosis yang ditandai dengan penurunan kepadatan tulang, dan radang sendi.

Asam Lemak Esensial

Ikan seperti tuna, herring dan salmon, mengandung asam lemak omega-3 yang esensial untuk membantu menurunkan risiko penyakit jantung, arthritis dan kanker.Walaupun berbagai macam pil, kapsul dan suplemen tersedia untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral pada tubuh, mereka sebenarnya diciptakan dengan maksud untuk menambah dan bukannya menggantikan. Karena itu, konsumsilah makanan sehat yang kaya vitamin dan mineral, dan apabila dirasa tidak cukup kamu bisa mengkonsumsi berbagai suplemen sesuai dengan kebutuhan.

 

Next

beauty pilsVitamin A

Vitamin A kaya antioksidan yang membantu tubuh untuk menyingkirkan radikal bebas dan toksin tubuh yang mempercepat proses penuaan. Selain untuk mencegah penuaan dini, Vitamin A juga sangat baik untuk pengelihatan.

Vitamin B Kompleks

Vitamin B adalah suatu keharusan bagi perempuan. Vitamin B yang terdiri dari Vitamin B1 sampai B12 adalah pilihan tepat untuk menjaga kelembutan dan kehalusan kulit. Vitamin B juga sangat penting untuk pertumbuhan rambut  sehingga penipisan rambut atau rambut rontok dapat dicegah dengan mengkonsumsi vitamin B.

Vitamin B6 dan B12

Untuk fungsi organ inti dan energi, Vitamin B6 dan B12 adalah pilihan yang tepat. Vitamin B6 bekerja untuk menjaga reaksi kimia dalam otak sedangkan Vitamin B12 membantu perkembangan sel-sel darah merah dan sel-sel saraf. Karena itu mereka sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan otak. Jadi, apabila kamu memiliki keluhan masalah jantung, kehilangan memori, masalah psikologis seperti depresi dan anemia mungkin kamu memerlukan suplemen Vitamin B6 dan B12.

Vitamin C

Vitamin C adalah antioksidan yang terkenal efektif untuk perbaikan dan pencegahan kerusakan kulit. Impian untuk memiliki kulit awet muda akan dapat tercapai dengan memiliki cukup kandungan Vitamin C.

Vitamin D

Matahari adalah sumber terbaik vitamin D. Seiring dengan usia, tubuh perempuan akan menghadapi kesulitan dalam menyerap vitamin D dari sinar matahari. Kurangnya vitamin D membuat kita tidak dapat menggunakan kalsium di dalam tubuh. Jadi, kamu sebaiknya mengkonsumsi Vitamin D bersamaan dengan Kalsium.

Vitamin E

Vitamin E juga merupakan antioksidan yang membantu memerangi radikal bebas yang merusak sel, sehingga menjaga kulit kamu dalam kondisi prima. Vitamin ini sangat membantu dalam melindungi efek sinar matahari yang dapat mengakibatkan penuaan dini. Dengan mempunyai cukup kandungan vitamin E dalam tubuh, kulit juga akan terjaga kadar kelembabannya sehingga tampak sehat dan bersinar. 

 

Selain itu, berkonsultasilah dengan seorang ahli sebelum membeli suplemen karena tubuh hanya membutuhkan vitamin dan mineral yang secukupnya dan mengkonsumsi terlalu banyak suplemen malahan tidak dianjurkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading