Sukses

Beauty

Bulu Rambut Pada Tubuh, Yes or No?

Next

1. Waxing Corner

waxing corner, hair removal

Sesuai dengan namanya, tempat ini menawarkan jasa pencabutan bulu dengan menggunakan wax atau lilin yang dicampur bahan-bahan alami lainnya seperti ekstrak melon, biji matahari dan pisang. Di sini, kamu akan mendapatkan servis waxing secara lengkap mulai dari perawatan sebelum dan sesudah waxing.

Perawatan tersebut dimulai dengan pengolesan krim penenang kulit sebelum waxing dan diakhiri dengan krim sesudah waxing. Tentunya krim yang digunakan juga disesuaikan dengan reaksi kullit seseorang, apakah tergolong normal, sensitif atau sangat sensitif.  Pada proses terakhir, kulit akan diberi serum yang berfungsi untuk memerlambat proses pertumbuhan bulu dan membuat bulu yang tumbuh lebih halus dari sebelumnya.

Harga dimulai dari Rp 25.000 untuk chin dan upper lip wax, hingga Rp 500.000 untuk full body wax. Nggak hanya itu saja, Waxing Corner juga menyediakan facial, spa sampai nail treatments. What a great place to indulge yourself!

 

Waxing Corner

Pasar Festival Lantai UG no. 10A , Kuningan , Jakarta Selatan

Telp: +628566066332

Email : waxingcorner@yahoo.com.

 

Next

2. Caramello

caremello, hair removal

Nah, kalau di tempat ini mereka memilih gula sebagai bahan dasar. Maka dari itu, mereka pun menggunakan istilah sugaring atau sugar-waxing. Treatment yang ditawarkan juga beragam, dari upper body seperti ketiak (Rp 35.000) atau perut (Rp 40.000), lower body untuk kaki (Rp 90.000) atau bikini line (Rp 65.000), face untuk menghilangkan sebagian atau seluruh rambut-rambut halus di wajah (Rp 60.000) dan juga full body (Rp 395.000).

Proses sugaring diawali dengan membersihkan bagian yang akan di wax dengan kain basah untuk mengangkat kotoran yang menempel dan selanjutnya ditaburi bedak untuk mengurangi iritasi setelah pencabutan dilakukan.  Kemudian proses dilanjutkan dengan mengoleskan gula cair hangat menggunakan stick ke permukaan kulit. Setelah itu, terapis akan menempelkan selembar kain di daerah tersebut dan dalam hitungan detik, kain akan ditarik dengan cepat dan rambut-rambut halus pun hilang dalam sekejap. Agar hasil lebih maksimal, dilakukan proses threading, yaitu pencabutan sisa-sisa rambut halus menggunakan benang.

Kamu tidak perlu khawatir dengan kesterilan alat-alat yang digunakan. Sebelum menerima customer berikutnya, mereka akan selalu membersihkan tempat untuk berbaring dengan kain basah terlebih dahulu. Selain itu kain kemben, spatula, handuk sampai benang yang akan digunakan untuk proses threading pun selalu diganti dengan yang baru.

 

Caramello

  • La Codefin, Jl. Kemang Raya No. 8, Jakarta Selatan

Telp: (021) 9229 7279

  • Epicenterum Walk Lantai 2, Jl. HR Rasuna Said

Telp: (021) 9126 7226

 

Next

3. Honeypot Wax Boutique

honeypot boutique wax, hair removal

Apakah kamu pernah mendengar istilah Brazilian Wax? Kami yakin, kamu para perempuan pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah tersebut. Tapi apa kamu sudah pernah mencobanya? Kalau belum, tempat ini sangat cocok buat kamu yang ingin melakukan treatment tersebut untuk pertama kalinya. Uniknya, Brazilian Wax yang ditawarkan terdiri dari beberapa bentuk seperti Basic Bikini (Rp 120.000), The In Between dengan pinggiran yang menyerupai bentuk kotak (Rp 155.000) dan Butterfly dimana area bibir miss V dibersihkan dan sisanya dirapikan (Rp 190.000).

Tak hanya untuk Brazilian Wax, Honeypot juga menawarkan berbagai treatment untuk body wax dan facial wax seperti tempat hair removal treatment lainnya. Namun kamu bisa mendapatkan sensasi berbeda dengan menggunakan Cherry Pie Wax berwarna pink dengan aroma buah ceri yang tahan lama. Selain itu, mereka juga menyediakan aneka after-care products dengan bahan-bahan alami yang diracik sendiri oleh para ahli di Austraia. Mulai dari scrub untuk membantuk mengangkat in grown hair dan sel-sel kulit mati, hingga aloe vera dalam bentuk gel untuk menjaga kelembaban kullit paska waxing. It’s a complete package!

 

Honeypot Wax Boutique

Gandaria City, Jl. K. H. Syafi'i Hazami No. 8, Jakarta

Telp: (021) 2905 3006

 

Next

4. ZAP

zap, hair removal treatment

No more waxing, plucking or shaving, karena di sini rambut akan dihilangkan secara permanen! ZAP menggunakan bioteknologi yang sudah sangat populer di Australia. Mereka menggunakan laser yang dapat mengeluarkan berbagai spektrum gelombang cahaya sehingga dapat menghancurkan akar rambut secara cepat, aman dan tanpa rasa sakit. Asalkan dilakukan dengan benar, treatment ini akan sangat efektif dalam menghancurkan kemampuan hair follicles (akar rambut) untuk memproduksi rambut baru.

Servis ini tersedia dengan harga mulai dari Rp 75.000 untuk dagu, pipi dan upper lip, hingga Rp 2.300.000 untuk full legs, termasuk bikini line. Untuk hasil yang lebih optimal, rata-rata satu orang membutuhkan 5 kali treatment agar rambut bisa dihilangkan secara permanen dengan jarak 6 minggu per-treatmentnya. Selain itu, ZAP juga menawarkan layanan home service untuk wilayah Jabodetabek! So, what are you waiting for? Say good bye to unwanted hair forever!

 

ZAP

  • Belleza Shopping Arcade, lantai 1 no.38

Jl.Letjen Soepono No.34 Arteri permata Hijau, Kebayoran Lama

Telp: (021) 271 22000

  • Jl. Cipayung II No. 19, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Telp: (021) 715 00007

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading