Sukses

Beauty

Khasiat Caviar Untuk Kepuasan Seksual & Kulit Bebas Keriput!

caviarCaviar atau caviar hitam adalah telur dari ikan sturgeon yang tergolong sebagai makanan mewah. Ikan sturgeon ini hidup di sungai, danau dan pantai beriklim sedang dan dingin seperti pada perariran Amerika bagian Barat dan Amerika Utara. Harga caviar hitam memang terhitung mahal, karena proses pembuatannya yang cukup sulit. Telur-telur yang sangat kecil ini harus dicuci dengan air segar yang ekstra bersih dan ditangani dengan sangat lembut. Ikan sturgeon juga sangat rentan terhadap polusi dan perubahan habitat sehingga harus dikembang-biakan dengan baik.

Caviar selain lezat di lidah ternyata memiliki kandungan yang luar biasa kaya akan asam amino dan lebih dari 60 nutrisi sehingga mampu meningkatkan sistem saraf, peredaran darah dan sistem kekebalan tubuh untuk memerangi kanker dan penyakit jantung.

Selain untuk dikonsumsi, caviar juga bisa diolah menjadi suplemen anti penuaan, serta digunakan sebagai bahan dasar untuk caviar facial yang menjadi favorit para bintang Hollywood.

Caviar Anti Aging Supplement

caviarCaviar dari ikan sturgeon pilihan bisa diolah dengan proses perbaikan sel atau caviar cellular therapy, serta dicampur dengan berbagai bahan untuk kecantikan kulit seperti collagen elastin, lutein, kulit anggur, dan Co-enzym Q10 yang sangat ampuh untuk menghasilkan kulit yang lebih cerah bercahaya, dengan berkurangnya garis dan keriput secara signifikan. Suplemen dari caviar juga berkhasiat membantu menurunkan indeks glikemik yang akan membantu proses penurunan berat badan untuk kelangsingan tubuh.

Selain untuk kecantikan, kandungan nutrisi pada caviar memiliki khasiat besar untuk kesehatan, antara lain: memperkuat sistem kekebalan tubuh, meningkatkan energi dan stamina tubuh, meningkatkan gairah seksual, menunda menopause, dan baik untuk berbagai penyakit seperti asma, asam urat dan osteoporosis.

Beberapa suplemen caviar unggulan seperti Caviarlieri dari Swiss bisa kamu beli secara online di http://www.swisscaviarlieri.com

 

Caviar Facial

caviar facialSebelum malam Oscar yang merupakan klimaks dari musim penghargaan tahunan industri film, para artis Hollywood melakukan berbagai jenis facial & body treatment untuk kesempurnaan penampilan mereka di red carpet.

Caviar facial, diakui oleh Derek Hofmann dari The Spa di Hotel Four Seasons, Beverly Hills sebagai salah satu treatment favorit para selebriti. Dengan harga $295 untuk 90 menit perawatan facial yang sarat dengan kandungan caviar, kulit kamu akan terlihat bercahaya seketika. “Your skin will look its best ever,” ungkapnya membuka rahasia kecemerlangan kulit para selebriti Hollywood.

Apabila kamu menginginkan perawatan caviar facial, kamu bisa mendapatkannya di beberapa klinik kecantikan dan spa terkemuka di ibu kota seperti Bimasena Spa di Dharmawangsa (021-7258668).

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading