Sukses

Beauty

Test & Trial, Coba-Coba 4 Produk Kecantikan!

Next

Satu Solusi Untuk Kulit Cerah
Andini Effendi/ Metro TV US correspondent/@andinieffendi
Baju, New Vintage Cloth (http://www.newvintagecloth.com). Gelang, Marks & Spencer.

Problem pigmentasi dan kulit kusam menjadi momok bagi banyak perempuan Indonesia. Tak heran, krim pencerah tak pernah berhenti bermunculan dengan berbagai inovasi baru. Untuk mencegah noda gelap serta memudarkan noda membandel Estée Lauder CyberWhite Brilliant Cells Full Spectrum Brightening Moisture Creme (Rp.780.000,-) hadir sebagai solusi all-in-one. Dengan teknologi Anti Spot Technologies, krim ini mampu mengatasi empat jenis noda gelap (small surface spots, stubborn spots, barely visible spots, dan recurring spots). Bukan hanya itu, krim ini juga mampu mengatasi penyebab kulit kusam lainnya selain noda gelap. Sebut saja dehidrasi, tekstur kulit yang kasar, penyebaran kolagen yang tidak merata, serta sirkulasi mikro yang lemah.
Dengan segala kecanggihan itu, tentunya jurnalis cantik Andini Effendi tidak mau ketinggalan “menginvestigasi” sendiri kehebatan krim pencerah ini.
 
Testimoni
“Kulitku sensitif banget, makanya sempat takut pakai krim pencerah. Tapi ternyata krim ini lembut dan ringan. Ditambah lagi aromanya yang wangi jadi seperti aromatheraphy. Kombinasi aroma dan terksturnya menjadikan pengalaman memakai krim ini menyenangkan.”

Next

Smoky Eyes Praktis
Shinta Rosvita/ Editor in chief/@shintarosvita
Blazer, Silla & Harrington at Level One Grand Indonesia.

Riasan mata paling populer? Smoky eyes tentu menjadi salah satu jawaban yang paling banyak kamu dengar. Karena itulah, Bourjois Smoky Eyes Trio Eyeshadow (Rp. 150.000,-) hadir khusus untuk kamu yang ingin mengaplikasikan riasan smoky eyes secara mudah dan praktis. Di dalamnya terdapat tiga warna berbeda yang saling melengkapi dan cocok satu sama lain. Buat kamu yang masih pemula atau bahkan yang senang bereksperimen dengan eye makeup, palet ini menyediakan ilustrasi step by step di kemasannya yang sangat mudah diikuti.

Testimoni
“Meskipun palet ini kecil tapi ternyata berguna dan enak dipakainya. Eyeshadow ini mudah nempel dan gampang juga dibaurkan. Pertama saya memulaskan warna coklat pada kelopak mata sebagai warna dasar. Lalu pulaskan sedikit warna hitam pada sudut luar dan lipatan mata untuk menegaskan bentuk mata. Terakhir sapukan warna putih di bawah alis untuk menonjolkan tulang mata.”

 

Next

Pelembap Multi Fungsi
Elizabeth/Art Director
Rompi, Silla & Harrington at Level One Grand Indonesia

Label Orlane asal Perancis mengeluarkan Super-Moisturizing Tinted Cream (Rp.700.000,-) yang mengandung diamond powder dan coated pigments. Pelembap berwarna ini dapat menyamarkan garis-garis halus, mengencangkan, melembutkan, sekaligus melembapkan kulit sehingga kulit tampak awet muda.
Bagi Elizabeth, pelembap inovatif ini patut dimasukkan dalam must try list-nya saat ini.
 
Testimoni
“Pelembap ini teksturnya lebih ringan dan cair dibandingkan dengan produk lainnya. Nyaman dipakai karena tidak menutup pori-pori tidak seperti foundation dan hasilnya tidak tebal dan berat. Produk ini lebih cocok untuk tampilan natural sehari-hari. Uniknya, setelah saya mencuci muka, kulit terasa lebih halus, lembap, dan tidak terlalu kering. Ini yang belum pernah saya dapatkan dari pelembap sebelumnya. Benar-benar meringkaskan ritual perawatan kulit plus makeup saya di pagi hari.”

Next

Subtle Seduction
Marischka Prudence/Presenter/@marischkaprue
Atasan, Silla & Harrington at Level One Grand Indonesia. Kalung, New Vintage Cloth (http://www.newvintagecloth.com)
 
Selain dapat mencerminkan karakter, wewangian juga dapat menjadi mood booster. Tak salah kalau Gucci Guilty EDT (Rp. 650.000,- & Rp.1.065.000,-) disebut sebagai "tertuduh" yang bisa mencuri perhatian orang sekitar. Aromanya yang seductive terdiri dari kombinasi mandarin, pink pepper, lilac, geranium, peach, dan patchouli yang sangat khas Gucci. Bahkan, Creative Director Gucci, Frida Giannini menyamakan parfumnya dengan sosok perempuan muda abad 21 yang berani dan tertantang menaklukkan apa yang ia mau. Sounds sexy kan?
Marischka Prudence ingin membuktikan is this fragrance guilty as charged?
 
Testimoni
“Saya ini penggemar wewangian fruity. Jadi, pas ditawari mencoba Gucci Guilty yang memiliki aroma kuat dan glamor, membuat saya agak "ketakutan". Dari semprotan pertama memang benar parfum ini beraroma kencang.
Tapi setelah beberapa saat wanginya berubah menjadi lebih ringan, dan mulai menggelitik indera penciuman saya. Yes, I'm guilty as charged, dan sekarang saya akan membuat parfum ini to be my personal aroma".

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading