Sukses

Beauty

Cantik Saat Valentine Berkat 4 Spa Ini!

Next

The Spa Four Seasons Hotel Jakarta

Kita harus tetap menjaga keseimbangan dalam hidup, karena itu sesibuk apapun kita harus meluangkan waktu untuk rileksasi yang dapat memberikan energy baru. The Spa menawarkan rangkaian perawatan spa yang memanjakan para tamunya. Begitu masuk kamu langsung disambut dengan aroma Basil, Mandarin dan Geranium yang menenangkan pikiran. Kamu bisa memilih dari Javanese, Detox, Healing Crystal, Recovery hingga Reflex yang berfokus pada kesehatan kaki.

Spa untuk merawat kulit dan tubuh bisa kamu dapatkan dengan perawatan spesial menggunakan produk-produk organik Pevonia. Kalau ingin lebih fokus pada penampilan kulit wajah cobalah Anti Aging Signature Facial Ritual. Untuk tubuh kamu bisa memilih Simply Slim Body Ritual “Cellulite Treatment” yang unik karena menggunakan kopi hijau yang dapat mengaktifkan lipolisis, diuretic dan menghaluskan tekstur kulit. Kalau kamu tipe yang sering stress karena kesibukan cobalah Definitely Detox Body Ritual yang berguna untuk mengembalikan energi, mengeliminasi racun tubuh hingga menstimulasi metabolisme kulit. Ditambah lagi aroma produk yang dipakai sangat wangi dan menenangkan hati.

Harga perawatan mulai Rp.295.000,-

The Spa
Four Seasons Hotel
Jl. H.R. Rasuna Said, Jakarta 12920
Telp: 021-2523456 ext. 7880
www.fourseasons.com/Jakarta
www.pevonia.co.id

Next

 Kupu-Kupu Spa


Ingat waktu kecil ibu kita sering bercerita kalau ada kupu-kupu di taman artinya rumah kita akan kedatangan tamu? Nah, dari kisah itulah akhirnya nama kupu-kupu diambil untuk tempat spa ini. Di sini kamu bisa merasakan spa dari peninggalan tradisi Indonesia, Jepang hingga Swedia. Kamu bisa pilih Aromatherapy Massage yang menenangkan, Traditional Massage, Swedish Massage yang lembut, Shiatsu Massage hingga Hot Stone yang dapat mengendurkan otot yang tegang.

Untuk perawatan kulit Kupu-Kupu Spa menawarkan beragam body scrub dari Traditional, Balinese Coffee Scrub Cinnamon, Chocolate, Green Tea, Mangir hingga Seaweed yang dapat mengatur metabolisme dan menjaga kulit tetap tampak muda. Yang spesial dari Kupu-Kupu Spa? Four Hands Massage dengan dua orang terapis dan Non-Oily Massage untuk kamu yang kurang suka rasa lengket dari minyak pijat. Sebagai penggantinya mereka menggunakan madu atau krim buah-buahan yang mudah menyerap dan menutrisi kulit.

Harga perawatan mulai Rp.200.000,-

Kupu-Kupu Spa
Suite 302, Plaza Adorama
Kemang Raya 17, Jakarta Selatan
Telp: 021-719 1159
www.kupukupu-spa.com

Next

 Puri Santi

Ingin merasakan sensasi spa dengan lavender, mawar, cokelat, kopi, scrub gula pepermint atau lumpur laut mati? Di sini tempatnya. Kamu bisa memilih berbagai macam perawatan dengan produk alami di atas tadi dari body scrub, body mask, massage hingga mandi uap. Semuanya memiliki fungsi untuk menenangkan, mengendurkan otot yang tegang, detoks kulit dan membuat kulit lembut dan bersih.

Pernah membayangkan spa romantis dan menenangkan bersama pasangan? Di Puri Santi mereka menyediakan perawatan spa untuk pasangan. Kamu bisa santai berdua suami terkasih sambil merasakan pijatan lembut dan wangi, body mask hingga berendam dalam jacuzzi. Untuk Valentine kali ini mereka menawarkan paket spa Valentine khusus pasangan. Ide yang menarik untuk merayakan Valentine, khan?

Harga perawatan mulai Rp.100.000,-

Puri Santi
Jl. Bunga Mawar 19 Cipete Selatan
Jakarta Selatan
Telp: 021-7662423
www.purisanti.com

Next

 VG Spa

Beruntung lah kita sebagai perempuan karena setiap sudut dari tubuh kita tersedia perawatannya. Pernah mendengar atau bahkan sudah mencoba ratus spa atau vagina spa? Yup, VG Spa adalah spa khusus untuk perawatan organ intim perempuan. Memiliki aktifitas dan kesibukan yang cukup banyak dapat membuat kita keputihan. Dan keputihan yang berlebih dapat membuat gatal dan tidak nyaman.

Di VG Spa kamu bisa melakukan perawatan untuk mengurangi keputihan, mengharumkan dan mengobati gatal akibat jamur. Atau Totok Vagina untuk meningkatkan elastisitas vagina dan yang spesial adalah Vagina Electric untuk menguatkan otot vagina serta meningkatkan vitalitas seksual. Sudah sewajarnya perempuan memberi perhatian spesial pada organ intim kita yang spesial, khan?

Harga perawatan mulai Rp. 150.000,-

VG Spa
Gedung Klinik Pasutri Dr. Boyke dan Rekan
Jl. Tebet Timur Dalam Raya no. 69
Jakarta Selatan
Telp: 021-70996598
www.wishnatural.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading