Sukses

Beauty

Kulit Cantik, Obsesi Abadi Para Perempuan?

Next

Put Some Oil On Your Hair

Sejak bertahun-tahun lamanya minyak tumbuh-tumbuhan sudah menjadi bahan dasar dari perawatan kecantikan. Minyak tumbuhan digemari karena efeknya yang menenangkan dan lembut serta memiliki kekuatan transformatif yang luar biasa karena itu Kerastase, label asal Perancis yang spesial terhadap perawatan rambut, menggunakan bahan dasar minyak tumbuhan untuk serum rambut terbaru mereka. Tidak tanggung-tanggung 4 minyak dijadikan bahan dasar dari Elixir Ultime. Pracaxi Oil, Argan Oil, Maize Oil dan Camellia Oil dipercaya dapat memberikan kilau, kelembutan serta nutrisi untuk rambut.

Elixir Ultime dapat digunakan untuk perawatan sebelum keramas, proteksi sebelum blow-dry, sentuhan akhir setelah blow-dry ataupun ritual kecantikan harian yang menjaga keseimbangan nutrisi rambut. Serum yang menyebut dirinya “Versatile Oil” ini cocok untuk semua jenis rambut dari kering hingga berminyak. Yang paling saya suka dari serum ini adalah perpaduan aroma mandarin dan sandal wood-nya yang segar sekaligus menenangkan.  

Kulit Lembab 24 Jam

Perempuan mana yang tidak mau memiliki kulit cantik, sehat dan terawat? Karena keinginan perempuan inilah para ilmuwan tidak berhenti bekerja menemukan teknologi terbaru untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Ilmuwan Beiersdorf kemudian menciptakan Hydra IQ, sebuah teknologi terbaru yang membantu menjaga kelembaban kulit selama lebih dari 24 jam non-stop.

Dari bincang-bincang dengan para para pakar kecantikan dr. Grace Judio-Kahl, Lifestyle Observer dan Pengajar Biologi Fisiologi Tubuh dari Shape UP Indonesia dan dr. Amaranila Lalita Drijono, Dermatologist dari Rumah Puan dan Perempuan Clinic serta Ika Paramita, Group Brand Manager NIVEA, PT Beiersdorf Indonesia dijelaskan bahwa kurangnya kadar air dalam tubuh dapat mengakibatkan kondisi kulit menurun dan mengakibatkan kulit kering dan kasar. Hydra IQ mengandung bahan aktif menyerupai zat seperti yang terdapat pada ganggang  ‘blue-green’ yang berfungsi mengatur alur kelembabannya dalam kondisi ekstrim dan menjaga kelembaban kulit non-stop. Tidak hanya bisa merawat kulit tapi jadi belajar hal baru lagi, kan?

 

Next

 

Cara Baru Memutar Balik Waktu

ponds

Kalau ada 1 rahasia yang selalu dicari perempuan pasti rahasia tampil awet muda. Perempuan mana yang tidak mau terlihat lebih muda dari umur sesungguhnya? Untuk itu Pond’s melansirkan produk New Pond’s Age Miracle dengan teknologi terbarunya New Intelligent Pro Cell Complex. Untuk kamu yang merasa mulai melihat tanda penuaan kulit, kamu bisa mencoba rangkaian produk dari sabun, serum, day cream, eye cream serta night cream ini yang bekerja 3 kali lebih kuat dan cepat. New Pond’s Age Miracle ini juga mengandung SPF 18 yang akan menjaga kulit dari sinar UV.

Sedangkan untuk kamu yang memiliki masalah kulit wajah kusam, cobalah Pond’s Flawless White. GenActive formulanya yang baru membantu untuk menyamarkan noda hitam pada wajah, memperbaiki kerusakan kulit wajah dan yang terpenting mencerahkan kulit. Sudah siap untuk tampil muda dan cerah?  

Belajar Cinta Sejati Dari Parfum

Cinta sejati adalah sumber inspirasi terbesar bagi John Galliano, desainer yang penuh kontroversi. Namun dengan berkembangnya teknologi Galliano merasa seni dalam proses jatuh cinta menjadi berkurang. Bagaimana tidak? Sekarang kita sudah dimudahkan dengan telepon genggam, internet dan e-mail. Tidak ada lagi surat menyurat dengan pos seperti dulu, karena itu John Galliano menciptakan parfum untuk para perempuan generasi baru ini.

Dengan aroma yang segar dan romantis perpaduan blueberry, ginger, bergamot dengan jasmine sambac, lavender oil dan Turkish rose hadirlah Parlez Moi-D’amour, parfum ini dinilai sangat menggambarkan perempuan romantis di jaman moderen ini. Kamu salah satu perempuan modern yang selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru namun tetap ingin merasakan romantisme cinta sejati? Kamu bisa coba menyemprotkan parfum ini dan rasakan kesegaran yang romantis.

Next

 

Yuk, Perdalam Ilmu Tata Rambut

Kabar gembira bagi kamu para hairdresser atau pecinta tata rias rambut. Matrix Indonesia, label yang bergerak pada bidang perawatan dan pewarnaan rambut menyelenggarakan Matrix Education Tour 2012. Sebagai label yang menilai pentingnya pendidikan, Matrix berusaha memenuhi rasa “haus” para hairdresser akan tren serta pengetahuan baru dalam bidang tata rambut.

Tour ini akan diadakan di 34 kota besar di Indonesia bersama dengan 2 ahli tata rambut Rudy Hadisuwarno dan Gunawan Hadisuwarno. Tidak hanya akan memperkenalkan tren baru tapi juga memberikan pengetahuan serta inspirasi bagi para pecinta tata rambut. Tertarik? Jangan sampai terlewatkan. Klik www.matrixku.com untuk informasi lebih lanjut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading