Sukses

Beauty

Bad Hair Day, Goodbye!

Tabur baking soda
Mungkin aneh mendengarnya, tetapi baking soda sangat bermanfaat untuk rambutmu. Saat keramas, taburkan baking soda bersamaan dengan shampoo, kemudian bilas rambut seperti biasa. Baking soda membantu menghilangkan kotoran sehingga rambut lebih lembut dan mudah dirawat.


Work with your bangs
Kamu berponi? Poni memang paling mudah berminyak, dan minyak itulah yang mengotori dahi hingga tak jarang menimbulkan jerawat. Jika kamu nggak sempat keramas, cukup cuci ponimu yang berminyak itu dan ikat rambut dengan model messy bun yang kasual namun seksi.


Serap minyak dengan bedak
Baby powder atau bedak bayi ampuh serap minyak rambut. Taburkan sedikit bedak ke telapak tangan, kemudian usapkan ke rambut. Nggak cuma menyerap minyak, bedak bayi juga membuat rambut tampak berkilau. Pastikan bedak benar-benar menyerap di kulit kepala dengan cara menepuk-nepuknya lembut. Nggak mau dikira berketombe karena masih ada sisa bedak di kulit kepala dan rambutmu, kan?


Tundukkan kepala
Jika mengalami messy hair, tundukkan kepala dan tambahkan sedikit hairspray, kemudian styling dengan jari-jarimu. Seketika rambutmu akan tampak lebih bervolume.

Aksesori cantik pengalih perhatian
Saat rambutmu berantakan dan susah diatur, segera rapikan dengan cara menariknya ke belakang. Gunakan pula headband cantik sebagai aksesorinya. Dijamin kamu akan tampil lebih percaya diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading