Sukses

Beauty

Yuk, Tiru Bulu Mata Biru Ala Rihanna!

Pada runway Stella McCartney Fall Fashion Show 2012 kemarin, bulu mata para model dipulaskan maskara berwarna biru elektrik. Rihanna dan Maria Menounos juga pernah terlihat lalu lalang dengan bulu mata yang diwarnai biru. Jika biasanya kita memakai makeup gaya klasik dengan warna-warna netral, tidak ada salahnya sesekali menambahkan esensi seru dan edgy pada riasan kita.

Mata Lebih “Terbuka”

Maskara berwarna elektrik seperti biru dan ungu dapat membuat matamu terlihat lebih besar. Bagian putih pada bola matamu akan terlihat semakin putih dan memberikan efek mata bulat. Sedangkan maskara warna hijau akan membuat bulu mata terlihat lebih pendek, namun warna hijau dapat membuat penampilanmu lebih lembut. Pulaskan maskara hitam yang dapat menebalkan dan membuat bulu matamu terlihat lebih panjang, baru kemudian pulaskan maskara dengan warna pilihanmu.

Padukan Dengan Riasan Warna Lembut

Sebaiknya jangan memadukan maskara berwarna dengan eyeshadow warna-warni. Tujuannya adalah, kamu ingin riasanmu terfokus hanya pada bulu mata. Kalau kamu tipe perempuan yang tidak bisa keluar rumah tanpa eyeliner, cobalah untuk memulas eyelinermu lebih tipis daripada biasanya. Begitu juga dengan blush on dan lipstik, jangan memakai warna yang terlalu menyolok. Untuk blush on cukup dengan pulasan bronzer yang dapat memberikan kesan kulit wajah yang sehat dan berseri.

Bulu Mata Bawah Atau Atas?

Untuk tampilan yang lebih menyolok dan seru, kamu bisa pulaskan maskara berwarna pada bulu mata bagian atas dan bawah. Matamu akan terlihat seperti dibingkai dengan warna yang cantik. Namun, kalau kamu belum terlalu berani tampil maksimal dengan maskara berwarna pada bulu mata atas dan bawah, kamu bisa mencobanya dulu hanya pada bulu mata bagian bawah. Matamu tetap akan terlihat menggoda dengan pulasan maskara biru pada bulu mata bawah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading