Sukses

Beauty

We Cannot Grow Younger, But Our Skin Can

Normalnya, kulit akan mengalami perubahan seiring berjalannya waktu. Penyebabnya juga bermacam-macam. Dari kolagen yang  semakin lama semakin berkurang, kemampuan regenerasi kulit yang melambat hingga gaya hidup seperti kurang istirahat, mengkonsumsi makanan siap saji, rokok serta alkohol dapat mempercepat penuaan kulit. Coba perhatikan kulitmu, apakah sudah mulai terlihat garis halus serta kulit yang kurang bercahaya? Kalau jawabanmu “Ya”, artinya sudah muncul tanda-tanda penuaan.

Setelah melakukan riset selama 10 tahun, L’Oreal Paris melansirkan produk anti-aging terbaiknya, Youth Code Pre-Essence. Setiap tetes Youth Code Pre-Essence mengandung formula Pro-Gen yang terinspirasi dari teknologi gen. Pro-Gen membantu memperbaiki sel kulit untuk kembali bersifat muda, sehingga dapat mempercepat regenerasi kulit hingga 5 kali dan meningkatkan efektifitas perawatan kulit yang digunakan. Ketahanan kulit untuk melawan efek buruk radikal bebas juga meningkat dengan bantuan Pre-Essence ini.

Jika biasanya kamu memakai produk perawatan kulit dengan porsi yang cukup banyak, lain halnya dengan Youth Code Pre-Essence. Kamu hanya memerlukan 1 tetes pipet untuk 1 kali pemakaian dan pijat dengan lembut wajah dengan gerakan facial yoga seperti pada video ini. Kamu bisa menggunakan Youth Code Pre-Essence dengan produk skin care apa saja. Pakailah pre-essence ini sebelum menggunakan serum atau moisturizer setiap pagi dan malam hari sesudah membersihkan wajah. Produk perawatan kulitmu akan meningkat kinerjanya hingga 10 kali lipat dengan bantuan Youth Code Pre-Essence.

Buktikan sendiri dan rasakan kulitmu lebih lembut dan lembab dari pemakaian pertama, lalu tekstur kulit akan membaik setelah pemakaian 1 minggu dan kulit bukan hanya terlihat lebih muda, tapi juga bereaksi seperti kulit yang lebih muda setelah 1 bulan pemakaian.  Penasaran? Untuk 5 Fimelova yang beruntung bisa mendapatkan paket L’Oreal Paris Youth Code Pre-Essence. Caranya dengan menjawab pertanyaan di bawah ini:

1. Sebutkan tiga tanda penuaan kulit.

2. Bagaimana cara menggunakan Youth Code Pre-Essence?

3. Dengan pemakaian Youth Code, kinerja produk perawatan kulitmu akan meningkat hingga berapa kali lipat?

Cara dan ketentuan menjawab kuis:

1. Masukkan jawabanmu dengan mengisi data diri di sini.

2. Kuis ditutup pada tanggal 17 Mei 2012.

3. Pemenang akan dihubungi oleh Fimela.com dan hadiah dapat diambil di:

FIMELA.com, dengan Agung

Jl. Gunawarman no.18

Kebayoran Baru

Jakarta Selatan

Senin – Jumat (10.00 – 17.00)

Ingin tahu lebih banyak mengenai produk makeup maupun skin care dari L’Oreal Paris? Klik di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading