Sukses

Beauty

Langkah Baru Karir Gwyneth Paltrow, Mau Tahu?

Next

Gwyneth Paltrow, The New Hugo Boss Face

Ini bukan pertama kalinya aktris Gwyneth Paltrow ditunjuk sebagai ikon kecantikan untuk parfum terkenal. Mungkin kamu sempat ingat wajah Gwyneth Paltrow yang terpajang untuk ikon kampanye Pleasures pada 2005 lalu. Tahun ini, Gwyneth kembali terpilih menjadi wajah baru untuk Hugo Boss dalam parfum keluaran terbarunya, Boss Nuit Pour Femme.

Gwyneth akan langsung membintangi iklan Boss Nuit Pour Femme dan terlibat langsung dalam online campaign parfum tersebut. Dengan terpilihnya Gwyneth Paltrow sebagai wajah baru dalam Hugo Boss artinya ia akan bergabung bersama ikon Hugo Boss sebelumnya seperti Sienna Miller, Orlando Bloom, dan Ryan Reynolds. Boss Nuit Pour Femme akan mulai diperkenalkan pada August dan akan dijual secara global pada September mendatang. Be ready!

 

Glamorous Fragrance Fan di Fendi

Sensual, electrifying and playful! Tiga kata yang cocok menggambarkan wewangian terbaru keluaran Fendi:Fan di Fendi. Aroma feminim perpaduan dari leather base  and rose tercium khas dari sebotol eau de parfume yang anggun ini. Didesain lewat sentuhan elegan Fabian Baron yang kental dengan ciri khas gold dan glamour menjadi signature look desain botol Fan di Fendi. Keharuman radiant floral yang menghasilkan aroma menyegarkan, sempurna dan tahan lama. Dibuka dengan sensasi black currant dan buah pir menjadi membuka perjalanan dari wewangian sensual ini dilanjutkan dengan leather base yang yang segar dan memberikan vibrant feel. Fan di Fandi diciptakan khusus bagi perempuan modern dan glamor.

 


Magic Trick ala Anna Sui

Pengalaman rahasia dari magic trick yang bisa membuat kulit kamu terlihat bebas pori, bersinar dan sempurna alami bisa kamu dapatkan dalam rangkaian terbaru Anna Sui New Base Makeup Collection. Inovasi dibalik teknologi ‘trick powder’ yang menciptakan efek soft focus dengan menggunakan refleksi cahaya yang mampu membuat kulit nampak sempurna. Dibuat dari butiran mutiara asli, rangkaian ini memililiki tiga langkah rahasia memanjakan kulit. Pertama, secret of pore-less skin yang mampu menciptakan efek melembutkan, secret of radiance yang membuat kulit terlihat alami, dan secret of shades, yang menciptakan warna kulit nampak semakin cerah. Rangkaian produk terbaru ini juga memiliki desain terbaru yang terinspirasi dari bordir hitam dan ungu yang memberikan kesan feminim dan nostalgic. Tidak tanggung-tanggung, untuk season ini Anna Sui membawa 10 produk terbarunya, mulai dari base makeup, eyeliner, blush on, hingga rangkaian losion pembersih. 

 

Next

Konsep Baru Counter Estée Lauder: Lihat dan Coba!

Merasa kurang nyaman dengan pelayanan counter yang terlalu mengikuti setiap pergerakan kamu di counter itu? Coba deh menghampiri counter Estée Lauder di Sogo Plaza Senayan. Dengan mengedepankan konsep High Touch, pelanggan bebas melihat semua koleksi Estée Lauder yang terpajang manis tanpa diganggu. Setiap sudut counter didesain sesuai kategorinya masing-masing, baik itu skin care, makeup, serta fragrance. Pelanggan bisa langsung bebas mengelilingi seisi counter Estée Lauder Sogo Plaza Senayan dan mencoba produk pilihan mereka. Di counter ini pun para pelanggan bisa langsung berkonsultasi dengan beauty advisor Estée Lauder untuk rekomendasi produk yang sesuai dengan kondisi kulit mereka. Setiap detil yang hadir diciptakan khusus untuk kenyamanan pelanggan yang menghampiri counter Estée Lauder ini.

 

dglamPerawatan Mewah Untuk Sang Mahkota

Salon bisa dipastikan menjadi tempat yang sempurna untuk memanjakan diri melepas penat dari segudang aktivitas yang telah dijalani. Namun dengan konsep ruangan yang terancang maksimal dengan segala aksen yang mewah, tentu akan membuat sensasi perawatan di salon tersebut terasa lebih menyenangkan. Coba langkahkan kakimu ke DGlam Boutique Salon yang terletak di Senayan City Jakarta. Di sini kamu akan merasakan sensasi perawatan yang tidak hanya didukung dengan tangan-tangan profesional yang siap menata rambutmu, tapi juga kemegahan sebuah salon yang memanjakan mata. Dengan sentuhan khusus ala Kérastase, pelanggan yang datang kesana dijamin akan mendapatkan perawatan yang sudah pasti membuat rambut terlihat indah dan ternutrisi sempurna. Sebuah salon yang menawarkan relaksasi dengan kehangatan dekorasi yang sangat memanjakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading