Sukses

Beauty

Usia 25 Tahun Jadi Jutawan Berkat Makeup!

Next

Meet Michelle Phan, A 25-Year-Old Millionaire

Berapa usiamu? 23? 24? 25? Atau lebih? Apa pencapaian terbesarmu sampai saat ini? Selagi kamu masih berpikir, Michelle Phan pada usia 25 tahunnya saat ini sudah termasuk dalam daftar jutawan muda. How come? Well, she’s a blogger. Awal karirnya dimulai pada blognya ketika Michelle memberikan beragam tutorial makeup untuk para pembaca setianya. Tujuan utamanya adalah hanya untuk menginspirasi para pembacanya untuk kreatif dan merasa diri mereka menjadi seorang yang lebih baik dari sebelumnya, baik dalam hal makeup ataupun impian lainnya.

Siapa sangka sampai saat ini Michelle Phan menjadi perempuan kedua terpopuler di YouTube. Atas kesuksesan blog dan videonya, kini karir Michelle melonjak menjadi spokeswoman untuk bran sekelas Lancome. Tidak berhenti sampai di situ, Michelle pun bekerja sama dengan Glamhouse dalam bisnis jewelry terbarunya, Ever Eden. Amazing!

 

New Aqua From Make Up For Ever

Bila kamu bosan menggunakan eyeshadow dengan tekstur bubuk atau padat, mengapa tidak mencoba Make Up For Ever Aqua Shadow? Koleksi terbaru Make Up For Ever ini mampu memberikanmu makeup mata dengan hasil yang sempurna, waterproof, dan tahan lama. Tidak perlu takut dengan bubuk eyeshadow yang berjatuhan di bawah mata karena Aqua Shadow ini mampu melekat manis di makeup matamu karena diformulasikan khusus dengan extra colored pigments di dalamnya. Bentuknya yang menyerupai pensil, memudahkanmu untuk mengaplikasikannya secara cepat. Aplikasikan di kelopak mata dan cukup baurkan dengan jari untuk hasil yang merata. Dengan 12 pilihan warna yang berbeda, kamu bisa bereksperimen lebih dengan mengolaborasikan beberapa warna untuk hasil makeup mata yang menggoda. Mate or shimmering, or both. Be creative!

Next

Khroma Beauty by Kardashian’s Sisters

Siapa yang tidak kenal dengan klan Kadarshian? Keluarga Kadarshian ini nampaknya tidak berhenti menyentuh ranah bisnis dengan beragam aspek. Salah satu ranah bisnis yang ditekuni oleh Kim, Khloe, dan Kourtney ini adalah produk makeup dengan nama Khroma Beauty. Mengapa makeup? “Makeup plays such a huge role in all of our lives,” tulis Kim Kardashian dalam blognya.

Semua produk Khorma Beauty yang dikeluarkan diformulasikan khusus untuk mata, bibir, dan kulit wajah layaknya tiga bersaudara ini. Rangkaian produk pertama yang akan diperkenalkan pada Desember nanti adalah maskara, eyelashes, dan satu produk yang disebut sebagai Kardazzle Compacts. What is it? Oh we don’t know it yet. Come christmas, come soon!

 

A Solution for Hair Abuser

Sebagai perempuan yang punya segudang aktivitas yang memaksa dirinya untuk tampil oke, kamu tentunya perlu menjaga agar rambutmu tetap terlihat sehat dan indah. Beragam cara dilakukan untuk mendapatkan tampilan rambut yang terlihat indah, baik itu pewarnaan, pelurusan, sampai styling. Tidak jarang rambut malah terlihat kusam dan mudah patah. Salah satu solusi untuk mengatasi rambut yang rusak ini adalah dengan Rudy Hadisuwarno Hair Intense Repair Serum. Kandungan utama pomegranate extract di dalamnya mampu bekerja sebagai antioksidan untuk melindungi rambut, sedangkan argan oil yang kaya akan vitamin E dapat membantu melawan rambut rusak. Kolaborasi dua bahan aktif ini mampu bekerja aktif untuk menutrisi, melindungi, memperbaiki, melembutkan, serta mengilaukan kembali sang mahkota. Patut dicoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading