Sukses

Beauty

Rahasia Lady Gaga Tersebar! Apakah Itu?

Next

Feel The Smell, Feel Lady Gaga

Setelah beragam sensasi yang dihadirkan dalam fashion dan lifestyle yang dianutnya, kini Lady Gaga punya sensasi baru yang cukup membuat gempar. Tahun ini dideklarasikan sebagai tahun untuk Mother Monster ini mengeluarkan parfum terbarunya, Lady Gaga Fame. Cuma itu? Tunggu dulu! Bukan Lady Gaga namanya kalau parfum yang dikeluarkannya biasa saja. It’s black Eau de Parfum that sprays clear and becomes invisible once airborne. Black? Yes it’s black. Tapi seperti yang sudah dijelaskan, jangan takut kalau parfum ini akan mengotori kulit dan bajumu. Mau dengar sensasi lainnya? Lady Gaga’s blood is in it! Tapi jangan takut, aroma yang hadir dalam parfum ini tidak berbau darah sama sekali. Aroma Belladonna yang melebur manis dengan sensualitas aroma madu, saffron, apricot, tiger orchid, dan jasmine, melebur manis menyuguhkan aroma fruity floral yang menyenangkan. Penasaran? Well, you have to wait until it’s launched on September!

 

Tampil Glamour dengan The Face Shop Glamourista

Ingin tampil glamour seperti para sosilita? Kamu bisa mencoba tren makeup fall/winter 2012 dari The Face Shop, yakni Glamourista. Terinspirasi dari gemerlap dan kilau keemasan yang memesona, The Face Shop hadir dengan membawa rangkaian warna-warna gold, bronze, dan silver untuk tren tahun ini. Makeup mata bergaya smokey eyes dengan perpaduan antara pulasan eyeshadow perak dan oranye menjadi salah satu tampilan favorit di musim ini. Tidak ketinggalan, warna-warna feminin seperti merah muda dan beige pada area pipi dan bibir membuat keseluruhan konsep makeup Glamourista ini terlihat sempurna. Mau coba?

Next

Welcome To YSL Jessica Chastain!

Nampaknya musim ini cukup banyak selebriti yang terpilih menjadi wajah baru dari beragam line parfum yang berbeda. Salah satu selebriti yang baru saja terpilih selanjutnya adalah Jessica Chastain untuk koleksi parfum baru dari Yves Saint Laurent, Manifesto. Baginya, YSL adalah brand yang menginspirasi banyak hal karena nilai-nilai yang hadir dalam setiap produknya. Sisi kelembutan, feminin, dan kemandirian pemeran Mrs. O’Brien dalam film The Tree of Life inilah yang menjadi alasan utama YSL memilihnya untuk menjadi wajah baru parfum yang akan resmi diluncurkan pada pertengahan tahun ini. Spontaneous dan free-spirited. Inilah dua karakter utama yang coba dihadirkan dalam Manifesto dengan sentuhan aroma vanilla dan blackcurrant dalam setiap semprotannya. Sweet!

 

Winning Mark 3, The Winners!

Setelah sukses dengan dua lomba tata rias wajah dan rambut tingkat nasional pada tahun-tahun sebelumnya, kini La Tulipe Cosmetiques dan LT PRO Professional Make Up kembali menyelenggarakan Winning Mark 3 pada tahun ini. Sejumlah makeup artist dari berbagai daerah berlomba-lomba untuk menghadirkan hasil makeup dan hairdo yang sanggup menarik banyak perhatian orang untuk melirik. Pada acara ini, sejumlah nama besar di dunia fashion dan beauty Indonesia pun turut andil memeriahkan, seperti Ave Sanjaya dan Qiqi Franky. Lomba yang diselenggarakan pun terbagi menjadi tiga bagian, yakni Tata Rias Pengantin Modifikasi Nusantara Tanpa Paes, Tata Rias Pengantin International, dan Sanggul. Pemenangnya? Here they are: Ade Karansyah (Tata Rias Pengantin Modifikasi Nusantara Tanpa Paes & Sanggul) dan Steffi Gladys G. (Tata Rias Pengantin International). Well, congrats for the winners!

What's On Fimela
Loading