Sukses

Beauty

5 Parfum Penangkal Hawa Panas!

Escada Island Kiss (Rp790.000,-)

Wewangian hangat dengan aroma bunga oriental dengan buah merah khas di iklim tropis. Inilah sensasi aroma yang hadir dalam wewangian ini begitu kamu menyemprotkannya. Kesegaran citrus dengan Magnolia dan juicy peach berkolaborasi manis menyajikan percikan aroma yang menyenangkan untuk menambah gairah hidupmu.

Signoria by Salvatore Ferragamo (Rp1.250.000,-)

It’s sweet, super sweet! Inilah sensasi yang pertama kali akan kamu dapatkan begitu kamu menyemprotkan koleksi terbaru dari Salvatore Ferragamo ini. Mawar, pink pepper, jasmine, dan peony yang terdapat di dalamnya terkolaborasi sempurna membawa aroma manis pada wewangian ini. Ditambah dengan paduan pannacotta, musk, dan patchouli yang sanggup memberikan sensasi aroma elegan yang tidak berlebihan.  

Eau De Cartier Orange (Rp795.000,-)

It’s an ode to happy days. Kolaborasi antara citrus dan bergamot menghadirkan aroma kesegaran yang menyenangkan. Belum lagi sentuhan violet, patchouli, dan cedar yang melebur manis untuk wewangain yang sensual namun ringan. Kesegaran buah dan bunga yang terpadu manis untuk perempuan yang feminin.

The Body Shop Dreams Unlimited Eau de Toilette (Rp259.000,-)

Di musim cerah ini kamu sudah pasti perlu wewangian yang bisa membangkitkan semangatmu untuk menjalani hari. Coba Dreams dari The Body Shop. Wewangian dengan keharuman menyegarkan kombinasi dari citrus, green chilli, white flowers, dan cedarwood ini sanggup membakar semangatmu untuk lebih happy memulai hari!

L’Occitane Verbena Eau de Toilette (Rp620.000,-)

Aroma extrovert Verbena dari Mediteran dipadukan dengan geranium berdasar mawar dan lemon tree. Dipersembahkan secara elegan dengan botol semprot kaca yang diukir dengan daun verbena. Cocok untuk kamu yang berkarakter feminin namun periang.

 

DIY Homemade Perfume

Suka parfum dengan wangi khas bunga-bungaan? Kamu bisa coba membuat parfummu sendiri dengan langkah-langkah berikut ini:

  • Kumpulkan bunga-bungaan segar seperti mawar, melati, honeysuckle atau bunga-bungaan lainnya. Cuci bersih. Potong masing-masing bunga dan campurkan menjadi dua wadah cangkir.
  • Kamu perlu menggunakan distilled water (air suling) dalam proses ini. Campurkan bunga yang telah dipersiapkan dengan dua cangkir air suling tersebut dalam satu panci. Tutup dengan kain dan diamkan semalaman.
  • Keesokan paginya, panaskan panci yang berisi campuran tadi dengan api kecil. Biarkan mendidih sampai air tersisa sedikit.
  • Terakhir, masukkan air ke dalam botol kaca. There you have your own perfume!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading