Sukses

Beauty

Cetarnya Syahnaz Sadiqah dengan Lipstik Merah yang Memesona

Fimela.com, Jakarta Sederhana, simpel namun tetap terlihat flawless, begitulah tampilan Syahnaz Sadiqah saat menjalani bulan madu bersama sang suami di New York City. Tidak banyak memoleskan makeup di wajah, Syahnaz pun terlihat lebih sering memakai lipstik merah.

Tidak neko-neko dalam polesan makeup, Syahnaz malah tampil sederhana dengan wajah cantiknya. Tidak seperti perempuan kebanyakan yang memakai full makeup ketika bepergian, Syahnaz malah santai dengan makeup minimalisnya.

Meski minimalis, sentuhan flawless di wajah Syahnaz tidak dapat dipungkiri. Sapuan makeup tipis, lipstik merah, serta riasan mata yang dibuat simpel namun tetap indah, membuatnya malah terlihat menarik.

Didukung dengan gaya pakaiannya yang juga stylish dan fashionable, tidak menjadi masalah besar jika Syahnaz memakai makeup tipis dan sederhana. Lipstik merah pun sudah cukup membuat penampilannya memesona.

Begini penampilan Syahnaz Sadiqah yang memesona dengan lipstik merah dan sederhana. Bagi yang suka memakai lipstik merah, pasti akan suka style dari Syahnaz deh!

Penampilan tidak akan salah jika memakai lipstik merah, seperti Syahnaz Sadiqah yang super cantik!

 

A post shared by J E J E (@ritchieismail) on

Memakai lipstik merah, bisa membuat wajah menjadi lebih cerah, pancaran warna terang dan menyala pada lipstik merah, akan sangat menyatu dengan warna kulit wajah. Apalagi seperti Syahnaz yang memiliki kulit wajah cerah, akan sangat terlihat segar dengan memakai lipstik merah ini.

Seperti Syahnaz, jika sudah memakai lipstik merah sebagai objek utama pada wajah, Anda tidak perlu memakai makeup berlebihan di objek lainnya, contohnya riasan mata, Anda tidak perlu memakai eyeshadow smokey eye melainkan riasan yang natural saja sudah cukup.

Jika sudah memakai riasan yang natural, namun tetap memakai lipstik merah, wajah akan terlihat lebih flawless dengan kecantikan yang natural dan pastinya tidak terlihat berlebihan atau menor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading