Sukses

Beauty

Lebih Cantik dengan Bebas Stress, Ini Solusinya!

Next

stress free

Aktivitas yang segudang itu memang tidak akan berhenti teriak minta diladeni sepanjang hari, tapi mana bisa terlihat cantik kalau tetap stress seperti ini? Well, makeup memang bisa memanipulasi tampilanmu yang kuyu itu, tapi ingat makeup akan terlihat lebih maksimal dengan wajah yang lebih segar dan bebas stress. Ini dia solusinya!

Do the wake up stretches

Stretching itu penting, terlebih jika dilakukan saat pagi untuk mengawali hari. Just do the simple stretches. Cukup renggangkan tangan sejauh mungkin dan tarik napas perlahan sesaat setelah bangun dan minum segelas air putih.

Consume more healthy food

Kalau sudah sibuk bekerja, makanan jadi hal yang sering diabaikan. Beberapa orang malah menghindari yang namanya makan atas nama kesibukan. That’s a bad thing. Siapa sangka stress bisa memicu gula darah meningkat drastis. Oleh karena itu, selalu luangkan waktu untuk mengonsumsi makanan sehat. Misalnya, mengonsumsi vitamin C yang bisa didapat dari segelas jus jeruk. Vitamin C ini bisa membuat tekanan darahmu kembali ke level normal.

Stop working (for a while) and take a deep breath

Saat sedang stress, manusia akan bernapas lebih cepat dari biasanya. Well it’s not good for your health. Beristirahatlah sebentar 3-5 menit di tengah kesibukanmu itu. Ambil napas panjang dan keluarkan perlahan. Lakukan selama beberapa kali sampai kamu merasa lebih tenang. Then you may back to work. Repeat if necessary.

Go and have a spa

Spa adalah salah satu cara yang bisa memberikanmu relaksasi maksimal untuk tubuhmu yang sudah super stress itu. Pilih treatment yang fokus untuk energizing daripada sekedar membuat kulit terlihat lebih cerah. Kalau punya waktu luang, coba pergi keluar kota, Bali misalnya. Tidak ada salahnya kan spa di tengah liburan?

 

Next: Spa with chakra healing!

Next

spa four seasons resort bali

Nah kalau sudah berbicara tentang spa untuk merelaksasikan diri, suasana tempat yang dipilih tentu turut menentukan bagaimana perjalanan relaksasi yang akan kita dapatkan. Salah satu tempat yang bisa memberikanmu sensasi relaksasi yang unik adalah di Four Seasons Resort Bali at Sayan. Well, I think Bali is still the perfect island to have some relaxation. Who’s with me?

Perjalanan relaksasimu akan langsung dimulai begitu kamu menginjakan kaki di resort ini. Pepohonan rindang dan aliran sungai yang melintas, membuat perasaan seketika merasa lebih tenang. Di sini kamu bisa memilih beragam pilihan spa, dan salah satu spa treatment andalannya adalah Anahata (The Heart Chakra). It’s a chakra healing treatment. Sounds great, right?

Anahata akan menyuguhkan perjalanan relaksasi yang tidak terlupakan. Sensasi aroma mawar langsung tercium lembut begitu tubuh dieksfoliasi dengan rose damascena dan rose scrub yang terasa lembut di kulit. Belum lagi sesi massage dengan bahan-bahan alami. A heart-shape basti (a special dough) was placed on chest. Kemudian rose oil dan beberapa tetes calendula oil langsung diteteskan ke dalam basti ini. Feel the warmth, and it’s super relaxing. Terakhir, tubuh akan di-massage dengan menggunakan rose quatz crystal yang hangat. It’s like hot stones but in different version.

Anahata spa treatment ini berlangsung selama 2,5 jam dan lebih memfokuskan pijatan untuk menyeimbangkan chakra dalam tubuh yang penting untuk jantung, thymus, dan sistem sirkulasi tubuh. They said, this chakra is very important to the Balinese because an open heart helps clear negativity and allows love and compassion to be given and received. Great philosophy, right? Interested to try? Just go to Four Seasons Resort Bali at Sayan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading